Cegah C3 di siang hari Patroli Polsek Tanjungsiang kontrol Perbankan di wilayah hukumnya




Subang, Kanit Sabhara Aiptu Edi Widayat bersama Aiptu Aa Hermawan melaksanakan kegiatan pengecekan Perbankan di siang hari yang ada di wilayah Tanjungsiang Kab Subang. pada hari Rabu , 31/05/2023 

Adapun yang menjadi Sasaran Pengontrolan dan pengecekan  perbankan diantaranya Bank BRI dan Bank Mandiri yang ada di wilayah Polsek Tanjungsiang. 
Hal ini diintruksikan langsung oleh Kapolsek Tanjungsiang IPTU ENDANG PIRTANA S.Pd mulai Pukul 10.00 Wib, dalam rangka  Memberikan asa aman dan nyaman bagi masyarakat dan menghimbau untuk melaksanakan keamanan secara individu dari kejahatan kriminal seperti mengunci ganda saat parkir kendaraan

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah : 
- Memberi rasa aman kepada petugas / karyawan perbankan dan masyarakat pengguna jasa perbankan. 
- Terciptanya kondisipitas disekitar perbankan dan warga masyarakat dengan polisi hadir dilingkungan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.
- Menghimbau kepada petugas Satpam/security untuk lebih waspada saat melaksanakan tugasnya terutama pada jam istirahat dimana terjadi kelengangan baik pengunjung maupun karyawan. "pungkas Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd"

*Asep Nasa*
Previous Post Next Post

Contact Form