Kang Jimat Tinjau Lokasi Pengembangan UPI



Tinjau Lokasi Pengembangan UPI, Kang Jimat Harapkan Subang Jadi Kota Pendidikan

Subang CyberNasa : Bupati Subang H. Ruhimat mendampingi Ketua Majelis Wali Amanat UPI (MWA) Agum Gumelar, meninjau lahan yang akan dijadikan sebagai lokasi pengembangan Universitas Pendidikan Indonesia. Jalancagak, 15 Agustus 2022.

Ketua MWA UPI (Majelis Wali Amanat) Agum gumelar menyampaikan bahwa MWA bertugas untuk menetapkan kebijakan umum dari Universitas. Dirinya juga menyampaikan bahwa kedatangan dirinya beserta jajaran adalah untuk meninjau lahan yang akan menjadi lokasi pengembangan UPI.
"Kedatangan kami kesini tiada lain tidak bukan untuk meninjau lokasi dimana UPI ini akan dibangun."

Sementara itu, Kang Jimat menyampaikan bahwa dirinya sangat menunggu kehadiran UPI di Subang karena dirinya menginginkan kehadiran UPI menjadikan Subang sebagai Kota Pendidikan.
"Kenapa kami ingin segera terealisasi, ini terkait cita cita kami. Kami optimis dengan hadirnya UPI, Subang menjadi kota pendidikan."

Kang Jimat pun yakin, dengan kehadiran UPI di Subang, akan memberikan efek positf, terlebih akan mendekatkan lokasi pendidikan bagi masyarakat Subang.
"Efek dampak keberadaan UPI, Insha Allah akan berdampak positif, terlebih anak anak kami kuliah tidak jauh."

Kang Jimat pun menyampaikan terkait hari esok Subang, dimana dirinya inginkan dengan adanya UPI mampu memaksimalkan potensi dan mempersiapkan SDM Subang.
"Terkait hari esok Subang di era industrialisasi, kami harus mempersiapkan SDM, kami inginkan subang siap untuk menghadapi era industrialisasi, tapi kami tetap ingin menjadi lumbung padi nasional."

Selain itu, Kang Jimat pun menyatakan bahwa dirinya beserta jajaran menyambut baik pembangunan UPI di Kabupaten Subang, dan salah satu support Kang Jimat dan Pemerintah Daerah adalah dengan dibangunnya jalan lingkar Jalancagak yang dibangun sejak satu tahun lalu.
"Kami menyambut baik rencana UPI untuk pindah kesini, mudah mudahan lebih cepat lebih baik
Harapan kami, anak anak kami bisa ikut serta belajar kuliah di lokasi ini. Salah satu support kami adalah dengan membangun jalan lingkar jalancagak. Mudah mudahan ini akan menjadis sebuah kelancaran untuk UPI berdiri disini."

Turut hadir pada pertemuan tersebut Jajaran MWA, Rektor UPI, Kapolres Subang, Kasdim 0605 Subang, Kepala BPN Kabupaten Subang, Kadis Pertanian, Kadisdikbud Subang, Direktur PT. UPI Edun, Ketua Forum BUMD, Para Direktur BUMD Subang serta tamu undangan lainnya.***Asep Nasa YH - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form