Briefing Staf, Kang Jimat Inginkan Ajak Kerja Maksimal




Subang CyberNasa : Bupati Subang H. Ruhimat bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, memimpin Briefing Staf Pemda Subang, bertempat di Ruang Rapar Bupati II. Senin, 15 Agustus 2022.

Briefing Staf tersebut diikuti oleh Para Asisten Daerah, Staf Ahli, para kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Subang, serta para Kabag Lingkup Pemda Subang.

Pada briefing tersebut, Kang Jimat membahas mengenai beberapa hal, seperti membahas Raperda Kekawasan perindustrian yang diharapkan mampu menjadi salah satu regulasi peningkat PAD untuk Kabupaten Subang.
"Tolong saya minta on progres terkait hal ini, dan langkah-langkahnya."

Terkait Covid-19, Kang Jimat menginstruksikan kepada kepala Dinas Kesehatan untuk selalu memantau dan mengajak semua pihak untuk selalu tetap waspada.
"Saya inginkan menyangkut covid, tidak untuk leha leha, tapi tetap waspada sehingga tidak muncul lagi."

Selain itu, Kang Jimat juga menyampaikan terkait hari esok Subang yang tengah menuju ke era industrialisasi. Kang Jimat menginstruksikan kepada Kadisnaker untuk mempersiapkan SDM Subang, sehingga mampu bersaing.
"Hari esok subang, saya minta betul betul persiapkan dari mulai kewajiban dan hak kita sebagai pemerintah. Saya minta, anak anak kita yang sebatas tamatan SD/SMP, lakukan pusdiklat atau pelatihan."

Terkair hari Kemerdekaan, Kang Jimat mengajak seluruh peserta briefing untuk memeriahkan hari kemerdekaan, sebagai wujud rasa hormat kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.
"Kita dalam rangka hut kemerdakaan, saya minta semua ikut serta dalam rangka mengisi kemerdekaan."

Menutup arahannya, Kang Jimat mengajak semua ASN untuk bersama sama bekerja lebih maksimal untuk adanya perbaikan dalam segala aspek pelayanan.
"Mari kita singsingkan lengan baju kita, mari kita kerja dengan maksimal. Saya ingin adanya perbaikan."***Asep Nasa YH - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form