Kontingen Pentas PAI Tingkat se-Kabupaten Subang Tahun 2024




Cybernasa Subang - Pemerintah kabupaten Subang Dinas Pendidikan Kabupaten Subang adakan lomba pentas PAI dari 30 SDN yang ada di kabupaten Subang yang ikut pentas hari ini di lapang Bulog,Rabu 21/05/2024.

Salah satu diantaranya SDN Giri Mekar yang ikut pentas PAI tingkat Kabupaten yang berlokasi dilapang Bulog  se-Kabupaten Subang  

SDN Giri Mekar Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa barat ikut menampilkan 1 siswa di bidang Kaligrapi dan 9 siswa ikut menampilkan Kosidah Rebana semoga berhasil bisa meraih apa yang di inginkan para siswanya  bisa menampilkan yang terbaik sesuai harapan." Ucap Guru kehadapan awak Media Cybernasa Biro Subang.


Tempat dan lokasi acara ini di laksanakan di lapang bulog Subang semoga harapan Siswa - Siswi SDN Giri Mekar ini,harapan kami sebagai warga Giri Mekar  khususnya perwakilan Kecamatan Ciater sangat bangga sekali dan ingin menampilkan yang terbaik tentunya,semoga di Sapta lomba PAI ini membawa nama baik Kecamatan Ciater." Pungkas Yuli S.Pd. mewakili Kepala Sekolah SDN Giri Mekar Suryana S.Pd.

D Mulyana & Denskcr
Previous Post Next Post

Contact Form