Kontingen Pentas PAI Tingkat Kabupaten 2024



Subang cybernasa :

Pemerintah kabupaten Subang dinas pendidikan kabupaten Subang adakan lomba pentas PAI dari 30 SDN yang ada di kabupaten Subang yang ikut pentas hari ini di lapang Bulog.

Rabu 21-05-2024 dari koorwil Serang Panjang saat ini ikut pentas PAI tingkat kabupaten tempat sekabupaten Subang lapang Bulog.

Saat ini SDN Mekar Laksana , SDN Kujang sari , SDN Siliwangi SDN Mega mendung dan SDN Cinta Mekar kecamatan Serang panjang kabupaten Subang Jawa barat ikut menampilkan berbagai jenis lomba terkecuali kosidah rebana yang tidak ikut tampil .
siswa ikut menampilkan karya nya dari berbagai jenis kegiatan , semoga berhasil bisa meraih apa yang di ingin kan para siswa nya bisa menampilkan yang terbaik sesuai harapan ucap K3S Nana supriatna S.pd  ke hadapan awak media cybernasa.

Tempat dan lokasi acara ini di laksanakan di lapang bulog Subang semoga harapan siswa siswi semua SDN yang ada di kecamatan Serang panjang kabupaten ini.

Harapan kami sebagai K3S mewakili khususnya perwakilan Kec. Serang panjang sangat bangga sekali dan ingin menampilkan yang terbaik tentunya,semoga di semua Sapta lomba ini membawa nama baik kecamatan Serang panjang pungkas Nana Supriatna S.pd mewakili. 

D Mulyana
Previous Post Next Post

Contact Form