Pasca Tanah Longsor, Polsek Bersama Muspika Cibogo dan Masyarakat Bersihkan Material Tanah




Subang - wujud keperdulian Polri ikut serta melaksanakan Gotong royong atau kerja bakti, Pasca bencana longsor yang melanda Desa Cibalandong jaya yang disebabkan hujan deras intesitas tinggi yang mengakibatkan terjadinya longsor,menimpa
Kampung Cibalandong RT. 10.RW.04. Pada minggu (18/2/2024) pada Jam 1.00.WIB.
Akibat dari longsor tersebut 2,rumah warga terkena lumpur dan beberapa rumah terancam kalau tidak ada penanganan dari sekarang, dikhawatirkan terjadi longsor susulan.

Kapolsek Cibogo. AKP. Ikin Sodikin S.H.beserta dengan Bhabinkamtibmas bersama TNI juga masyarakat. Melaksanakan bakti sosial kerja bakti, gotong royong membersihkan rumah warga yang tertimpa longsor.

Camat Cibogo ,Sri.Novia SIP. Ikut  serta dalam kegiatan kerja bakti pasca bencana longsor,membersihkan material tanah yang menimpa pemukiman warga. 

Kepala Desa Cibalandong jaya Lili,Maulana.Mengapresiasi muspika kecamatan Cibogo yang telah terjun membantu  masyarakat Cibalandong jaya yang terkena bencana alam longsor. 
Lili juga mengatakan untuk saat ini sudah ada bantuan dari pihak Dinas PUPR. Kabupaten Subang 20.Bronjong. 

Lili,berharap butuh bantuan dari pihak pemerintah daerah  Kabupaten Subang ,sebab masalah ini sangat serius jika dibiarkan pungkasnya .

(D.Jekiw)
Previous Post Next Post

Contact Form