Pj. Bupati Subang Hadiri Pelantikan Pejabat Struktural Kampus Pembangunan Karakter Bangsa




Cybernasa Subang - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., menghadiri pelantikan pejabat struktural di lingkungan Yayasan Astha Hannas, Binong, 
Sabtu,17/02/2024.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata, SH., MH., MS., selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Astha Hannas.

Sebelumnya, Pj. Bupati Subang menerima penghargaan Bintang Astha Hannas yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Astha Hannas.

Prosesi dilanjutkan dengan pelantikan yang diawali dengan penyematan dan pembacaan ikrar kepada para pejabat struktural terlantik di lingkungan Kampus Astha Hannas oleh Pembina Upacara.


Dalam amanatnya, Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata menekankan bahwa desain atau peta pendidikan dari anak usia dini hingga pendidikan tinggi sedang mengalami perubahan.

Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata juga menyatakan bahwa nilai-nilai dasar kehidupan bersumber dari moral dan etika, "yang utama adalah bukan hanya ilmu pengetahuan semata, tetapi menanamkan nilai dasar moral dan edukasi agar ilmunya benar etikanya benar."

Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata memaparkan bahwa semua generasi muda dapat menjadi pemimpin di masa depan dengan nilai dasar moral yang kuat, "menjadi pemimpin yang benar bukan hanya menciptakan persepsi yang benar, tetapi juga tidak menyalahkan kebenaran itu sendiri," pungkasnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut Asda I lingkup Setda Subang, Kabag Prokompim Setda Subang, Unsur Forkopimcam Binong, Jajaran staf pengajar Kampus Astha Hannas, dan tamu undangan lainnya.


DensKcr & Cerw
Previous Post Next Post

Contact Form