Dipimpin Danramil 1416-01/Katobu Menghimbau Masayarakat Agar Memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul




Muna -- Dipimpin Oleh Danramil 1416-01/Katobu Kapten Inf Akhmad Yani, S.I.Kom bersama Babinsa Koramil 1416-01/Katobu Kodim 1416/Muna, menghimbau Masyarakat Binaan untuk memasang bendra Merah Putih dan umbul-umbul di depan rumah, yang bertempat di seputaran Kota Raha Kabupaten Muna, Senin (07/08/2023). 

Kapten Inf Akhmad Yani, S.I.Kom mengatakan bahwa saya memerintahkan seluruh Babinsa Koramil Katobu untuk menghimbau seluruh masyarakat binaan yang ada di wilayah agar memasang bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul di depan rumah masing-masing, dalam rangka memeriahkan jelang peringatan Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-78 tahun 2023.

"Dengan memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di depan rumah masyarakat, guna memeriahkan dan mengenang Jasa para Pahlawan yang dengan Gigihnya memperjuangkan Bangsa Indonesia dari cengkraman Penjajah" Ujar Danramil.

"Dengan Kehadiran Babinsa dalam kegiatan itu tak lain hanya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menunjukkan sinergi dan kolaborasi yang baik antara aparat dan masyarakat dalam menyambut momen bersejarah"ucapnya.

“Kehadiran kami  di masyarakat hanya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk sama-sama berkolaborasi dalam menyambut HUT RI Ke- 78 tahun 2023,” Ucapnya.

"Himbauan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul didepan rumah dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2023 Sebagai bagian dari bentuk perayaan dan penghormatan terhadap Hari kemerdekaan RI Ke- 78" Tutup Danramil.(Pen)
Previous Post Next Post

Contact Form