MEMUPUK SILATURAHMI DENGAN PENGURUS MT MUI KECAMATAN. MIMIH UCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH ATAS KERJASAMA NYA



Guna menjalin tali silaturahmi dengan pengurus Majelis Ta'lim MUI Kecamatan, Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, 
menghadiri kunjungan dan silaturahmi ke MT MUI Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Sagalaherang.
Senin 8/08/23

Acara yang berlangsung sangat meriah ini dihadiri juga oleh Ketua DWP Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni, Ketua Koordinasi IIC Kabupaten Subang, pengurus TP PKK Kabupaten Subang perwakilan setiap Pokja, Camat Serangpanjang yang sekaligus Plt Camat Sagalaherang, Para Kepala Desa dan pengurus Majelis Taklim Kecamatan dan Desa.

Kegiatan di awali di Kecamatan Serangpanjang yang disambut hangat oleh Camat Serangpanjang beserta istri dan pengurus MT MUI Kecamatan dan desa, yang dimana kegiatan pertama telah dilaksanakan terlebih dahulu pelantikan pengurus MT MUI Kecamatan dan desa oleh Ketua PC Muslimat NU Subang Hj. Iis Mamah Salamah

Selain itu dilaksanakan penyerahan sertifikat Halal gratis bagi para pelaku usaha di Kecamatan Serangpanjang yang merupakan program sertifikasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama.


Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat yang biasa di sapa Mimih, menyampaikan rasa syukur, karena dapat bersilaturahmi dengan pengurus majelis Taklim seluruh Kecamatan.

Karena itu, Mimih berharap kegiatan tersebut dapat memberi makna untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan umat menuju umat yang kuat, sehat dan bermartabat.

Mimih juga menjelaskan kegiatan kunjungan silaturahmi ke MT MUI Kecamatan ini merupakan salah satu program kerja TP PKK Kabupaten Subang yang dimana tugas pokok bidang Pokja I yang membidangi keagamaan berkunjung ke majelis taklim.

"Atas nama pribadi Saya mengucapkan terimakasih banyak, Alhamdulillah Pak Bupati sudah hampir selesai bertugas menjadi pemimpin daerah Kabupaten Subang, yang dimana tugas nya Pak Bupati dan saya pribadi sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Subang tinggal beberapa bulan lagi selesai." Ucap mimih

Mimih juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Kabupaten Subang atas support dan kerjasama selama ini untuk membangun Kabupaten Subang. Mimih juga memohon maaf, atas nama pribadi dan pengurus TP PKK Kabupaten Subang, karena baru kali ini berkunjung ke MT MUI kecamatan Sagalaherang dan kecamatan Serangpanjang, karena beberapa tahun kebelakang dilanda musibah Covid-19.

Kegiatan selanjutnya pemberian secara simbolis speaker portable untuk MT MUI Kecamatan dan dilanjutkan dengan sosialisasi dari ketua PC Muslimat NU Subang Hj. Iis Mamah Salamah dan ditutup dengan doa bersama.

Dens'kcr & crew
Previous Post Next Post

Contact Form