Woow Pasti Hebooh...Gaes!!! Bapak H Ruhimat mantan Bupati Subang akan meminang Deden Kucir Kabiro Cybernasa Subang sebagai Balon WaBup periode 2024 - 2029




Cybernasa Subang - Mantan Bupati Subang H Ruhimat akan mengaet / meminang Deden Kucir Kabiro Cybernasa Biro Subang sebagai Balon Wakil Bupati di Pilkada periode 2024 - 2029 yang akan datang  Bulan  Nopember 2024.
Sabtu, 6/04/2024

Saat ditemui H.Ruhimat di sekitar lingkungan di depan makam saat kerja bakti sedang membuat dan membersihkan tempat untuk parkiran para peziarah yang akan berziarah mengatakan " Saya akan meminang / menggaet Kang Deden Kucir sebagai Wakil Bupati di periode 2024 - 2029 nanti dan Saya tanya langsung padanya,apakah siap sebagai pendamping nanti di Pilkada yang akan datang untuk jadi Wakil Bupati ? Lalu Kang Deden Kucir menjawab " Siap !! Katanya. 



Lanjut Ruhimat " Sosok Deden kucir Insya Alloh akan menjadi pendamping Saya sebagai Wakil di Pilkada nanti yang akan membawa perubahan untuk Subang kedepannya,Saya tidak akan melihat siapa dan apa dia status serta yang lainnya ( Deden ) yang penting bagi Saya pribadi dia Siap dan akan membantu Saya saat bekerja dengan tekun rajin disiplin serta tanggung jawab atas apa yang menjadi kewajiban juga haknya yang Amanah".Pungkasnya.



Saya sebagai Manusia biasa Makhluk Alloh yang tak luput dari apa yang menjadi hak dan kewajiban,juga sebagai Insan Pers kalau Alloh sudah berkehendak maka harus Yakin dan Ainal Yakin serta mudah - mudahan yang menjadi kehendak serta keinginan Bapak Haji Ruhimat Insya Alloh Saya akan laksanakan dengan sepenuh serta seikhlas hati dan tanggung jawab atas apa yang dibebankan sebagai Amanah khusus bagi Beliau dan Warga Subang umumnya,Saya akan utamakan apa yang menjadi Kewajiban serta akan Tanggung Jawab". Tegas Dens'Kucir.

Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form