CSR PT. Sari Ater & Resort adakan Bukber bersama Para Awak Media Di Rumah Makan New Pedesaan Rangga Wulung Subang




Cybernasa Subang - Dalam rangka merekatkan tali silaturahmi dan bersinergis dengan para Awak Media adakan Bukber berlokasi di Rumah Makan New Pedesaan Jalan Subang - Bandung pada Hari Jumat malam dimulai dari pukul 16.30 sampai selesai 
Jum'at 5/04/2024

Dalam acara bukber tersebut csar PT. Sari Ater & Resort dengan tujuannya untuk saling meningkatkan tali silaturahmi dengan para Awak Media baik Online maupun Cetak Kabupaten Subang sehingga terjalin kekerabatan yang bersinergis anatara PT. Sari Ater & Resort dengan para Awak Media. 

Iwan yang didampingi stafnya sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan " Pertama tama Saya ucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para Awak Media atas undangan Kami dalam acara Buka bersama dalam menyambut , mengisi Bulan Suci Ramadhan tahun 1445 H / 2024 M agar diantara para Awak Media khususnya di Kabupaten Subang terjalin keharmonisan sehingga bersinergis dan sekaligus Mitra Kerja / Kemitraan, tak lupa Kami sampaikan " Selamat menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat Idul Fitri 1445 H / 2024 M " Mohon Maaf Lahir dan Bathin..", Oh..ya silahkan selamat menikmati makan dan minumnya " Tuturnya. 

Acara kemudian dilanjut dengan buka bersama yaitu dengan mamin ( makan dan minum ) dan kemudian ditutup dengan Doa. 


Dens'Kcr / Kabiro & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form