Bantah Aniaya Rekannya Sesama Honorer di DPRD Tanggamus di Jakarta, RS Akan Lapor Balik




Jakarta - Paska dilaporkan oleh rekannya atas dugaan penganiyaan terhadap rekannya inisial RY. Terlapor RS membantah keras atas laporan yang menyebut dirinya melakukan aksi tersebut.

Hal itu disampaikan RS saat dikonfirmasi perihal kebenaran laporan pelapor RY di Polsek Tamansari, Jakarta Barat, Polda Metro Jaya.



"Saya rasa bukan penganiayan, saya menemui RY di kamarnya guna menyelesaikan masalah yang ada," kata RS kepada Media Prioritastv.com, Selasa 25 Maret 2024.

RS menjelaskan, kedatangan dirinya memang hendak menanyakan terkait selisih faham permasalahan pribadi yang tidak ada kaitannya dengan masalah kantor sehingga terjadi cekcok mulut.

Ia menyebut setelah cekcok mulut tersebut RY memukul tanganya terjadilah perkelahian, bahkan dirinya juga mengalami luka lantaran kejadian tersebut.

"Kami cekcok adu mulut dan dia yang memukul duluan tangan saya lalu terjadilah perkelahian antara kami, saya juga memar-memar," jelasnya.

Ditambahkannya, akibat kejadian itu dirinya juga sudah melakukan visum dan berencana melaporkan ke polisi.

"Saya juga sudah melakukan visum dan akan melapor ke polisi," tegasnya.

Diketahui, RS dilaporkan rekannya RY atas dugaan penganiayaan di dalam kamar nomor 1113 lantai 11 Hotel Jayakarta Tower, Tamansari Jakarta Barat, tadi malam Senin 25 Maret 2024 sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan laporan polisi Polsek Tamansari, laporan korban telah diterima sesuai LP/B/57/III/2024/SPKT.UNIT RESKRIM/Polsek Metro Tamansari/Polres Metro Jakarta Barat/Polda Metro Jaya.

"Perkara Penganiayaan, Pasal 351," tulis tanda bukti laporan korban. (Ubay)
Previous Post Next Post

Contact Form