Peringatan HUT LSM Laskar NKRI ke-17 Salurkan Santunan Seratus Anak Yatim, Piatu dan Bagi - bagi Takjil di Jalan.





Cybernasa Subang - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 17 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar NKRI DPD Kabupaten Subang salurkan santunan terhadap Seratus ( 100 ) Anak Yatim, Piatu dan bagi - bagi takjil  buka bersama. 

Kegiatan dilaksanakan di dihalaman Kantor DPD Subang  jl. Raya Piere Tandean blok Cicadas RT 10 RW 03 Kelurahan Dangder Kecamatan Subang Kabupaten Subang.
Selasa, 26/03/2024.



Acara HUT LSM Laskar NKRI  ke-17 tahun ini dihadiri oleh Teamsus Bagong Torek DPP Laskar NKRI Ketua DPD Cikampek Ketua DPC Laskar NKRI Sekabupaten Subang dan para Ketua Kordes LSM Laskar NKRI ,Tokoh Masyarakat , Ketua RT 10  Warga Kelurahan Dangdeur dan Seratus Anak Yatim Piatu .

Pada kesempatan tersebut, Ketua panitia penyelenggara mengatakan " Alhamdulillah acara HUT LSM laskar NKRI ke-17 ini berjalan lancar, dalam acara ini kami menggelar Santunan Seratus ( 100 ) Anak Yatim Piatu.

Rencananya, tahun depan, kami akan memberikan santunan kepada seribu anak yatim dan dhuafa. Mudah-mudahan itikat baik ini di ridhoi oleh Allah SWT, amiin,” katanya.



Sementara itu, Bripka Rudi Supriyadi selaku Dewan Pembina Laskar NKRI menyampaikan ucapan Selamat HUT LSM Laskar NKRI ke-17 tahun.

Dengan bertambahnya usia ini, semoga LSM Laskar NKRI semakin jaya dan ikut mendukung program-program pemerintah untuk Kesejahteraan Rakyat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD LSM Laskar NKRI  Anton Nugraha SH mengatakan " bahwa dengan Usia LSM Laskar NKRI ke 17 tahun ini, Kami masih diberi Amanah dalam mengawal Program Pembangunan Daerah." Tegasnya

Tambah Anton " Alhamdulillah, Kami bersyukur atas Nikmat-Nya sehingga dapat memberikan Rejeki dan berbagi untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu di sekitaran Wilayah Kelurahan Dangder Kecamatan Subang Kabupaten Subang " Tuturnya

Lanjut pria yang mempunyai ciri khas rambut di panjang belakang ini mengatakan " Agar Anak-anak Yatim selalu di Suport untuk tetap menjaga semangat dan percaya pada potensi diri dalam menghadapi berbagai tantangan hidup, mereka harus terus belajar, berdoa, dan berusaha dengan gigih. 

Selain itu  juga mengingatkan bahwa Mereka tidak sendiri, karena selalu ada orang-orang yang peduli dan siap membantu mereka meraih impian dan cita-cita untuk menciptakan masa depan yang gemilang.

“Kami berpesan agar kalian terus menjaga semangat untuk tetap percaya diri jangan mudah berputus asa terus belajar berdoa dan berikhtiar karena menjadi yatim piatu bukanlah akhir segalanya ini adalah ujian dari Allah kalian harus mampu dan tabah menjalaninya kalian tidak sendiri kami akan selalu peduli dan membantu,” Pungkas Ketua LSM Laskar NKRi DPD Subang.



Dens'Kcr Kabiro
Previous Post Next Post

Contact Form