Review Uji Coba Car Free Day, Pj. Bupati Subang : Seluruh Pelaku UMKM Mengambil Peran



Cybernasa Subang - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd yang didampingi Ketua Pj. TP PKK Kab. Subang, Rosnelly Imran S.K.M. melakukan Review Uji Coba Car Free Day yang bertempat di Alun-alun Subang.  
Minggu, 25/02/2024

Car Free Day tersebut dilaksanakan dari jalan Wangsa Goparana (Lampu Satu) sampai dengan jl. S. Parman (Atelir) dengan beberapa acara diantaranya Bazar UMKM, Senam Masal dan Pentas Seni dan Budaya.

Pj. Bupati Subang, Dr. Imran mengungkapkan bahwa pelaksanaan Car Free Day perdana dilakukan merupakan uji coba, serta melihat animo masyarakat "kita uji coba hari ini, peserta nya banyak dan kegiatannya berjalan lancar sukses  kita mungkin akan perluas pelaksanaannya"


Dr. Imran juga berharap, bahwa pelaku UMKM di Subang harus ikut terlibat dalam kegiatan Car Free Day "Seluruh pelaku UMKM mengambil peran"

Dr imran juga menjelaskan kegiatan ini tidak hanya relaksasi namun juga berupaya mendorong angka indeks kebahagian masyarakat Subang agar berangsur meningkat. 

Dr. Imran juga menghimbau bahwa pada pelaksanaan car free day tetap kondusif dan saling menjaga kondusifitas  lingkungan "Ayo kita jaga ketertiban, jangan memaksakan diri memasukan kendaraan di area ini. "Pugkasnya 


Dr. Imran juga menuturkan untuk sama - sama menjaga kebersihan lingkungan, dengan memanfaatkan fasilitas kebersihan yang telah tersedia, termasuk kebersihan sungai yang melewati areal Kota Subang.

Turut Mendampingi Sekda, Para Asda, Kadishub, Kasatpol PP, Kadis LH, Kepala DKUPP, Ketua DWP Kabupaten Subang dan lainnya.


Dens'Kcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form