Pj. Bupati Meninjau Fasilitas RSUD Subang dan Berdialog dengan Pasien




Cybernasa Subang - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, melakukan kunjungan ke RSUD Subang dan dalam kunjungannya, Pj. Bupati Subang meninjau fasilitas kesehatan dan berdialog dengan pasien yang sedang berobat di rumah sakit tersebut.
Kamis, 15/02/2024

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Subang menyampaikan harapannya agar RSUD Subang dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Subang. Selain itu, Pj. Bupati Subang juga berbicara dengan pasien yang sedang berobat dan memberikan semangat serta dukungan kepada mereka "Kami berharap RSUD Subang dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Subang, Kami juga ingin memberikan semangat dan dukungan kepada pasien yang sedang berobat di sini agar mereka dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa," ujar Pj. Bupati Subang.


Kunjungan Pj. Bupati Subang ke RSUD Subang ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan di Subang terus meningkat dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.


DensKcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form