Camat Cisalak laksanakan Giat Program GM3 Yang Ke-7 Di Masjid Al-Ikhlas Desa Gardu Sayang




Subang cybernasa.com

Kamis (17/11/2023), Camat Cisalak Sumardi,S.STP.M.AP.,melaksanakan kegiatan Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji (GM3) Ke-7 di Tahun 2023 yang berlangsung di  Masjid Al Ikhlas Desa Gardu Sayang Kecamatan Cisalak Kabupten Subang Provinsi Jawa Barat.

“Pendidikan Alquran sejak dini dimulai dari lingkup keluarga. Pendidikan Alquran adalah tanggung jawab setiap orang tua kepada anaknya. Pengetahuan tentang ajaran Agama harus ditanamkan sejak dini kepada anak kita. Jika pondasi agama telah baik, maka dilepas kemanapun anak kita, hati kita tetap tenang, karena kita yakin anak-anak kita akan mampu melindungi dirinya sendiri dari perbuatan tercela.” Kata Sumardi,S.STP.M.AP.

Melihat antusiasme warga Desa Gardu Sayang, Camat Cisalak Sumardi,S.STP.M.AP., mengatakan akan terus menjaga semangat konsistensi pelaksanaan kegiatan rutin GM3 dengan jadwal satu minggu sekali. Ia berharap pelaksanaan GM3 di Masjid yang lain akan seramai ini dan menambah gairah masyarakat dalam melaksanakan sholat berjamaah dan mengaji bersama di Masjid sekitar lingkungannya.Pungkas orang nomor satu di Kecamatan Cisalak.

Turut hadir di acara tersebut,Camat Cisalak, Sumardi,S.STP.M.AP, Kapolsek Cisalak AKP M Wahidin Agusni,SH, Danramil Tanjung Siang -Cisalak Kapten Czi Alipudin,Kasi Trantib kecamatan Cisalak,A.Ojang,SE,Kepala Desa Gardu Sayang,Kepala KUA kecamatan Cisalak H.Aminulah dan para jemaah masjid Al-Ikhlas Desa Gardu Sayang.

WASLY  SUBANG 















 
Previous Post Next Post

Contact Form