SAT BRIMOB POLDA JABAR LAKSANAKAN PATROLI HARKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA DI DESA WINONG




Cybernasa Polda Jabar :

Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat melaksanakan patroli harkamtibmas di jalan desa Winong kecamatan Gempol kabupaten Cirebon berikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat desa Winong, Minggu (8/10/2023)

Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutinitas anggota Sat Brimob Polda Jabar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 



Perlunya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dan pada saat melakukan kegiatan patroli, anggota harus tanggap dengan semua keadaan situasi dimasyarakat pada saat melewati rute patroli yang di lalui dan utamakan pendekatan kepada masyarakat guna  memberikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Pada saat melaksanakan patroli personel Sat Brimob Polda Jabar  menjumpai warga yang sedang berkumpul di pinggir jalan desa Winong dan menjalin komunikasi dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Demi menciptakan kondisi di wilayah masing-masing tetap aman dan kondusif maka warga masyarakat untuk aktif didalam menjaga lingkungan siskamling di lingkungan masing-masing tempat tinggal warga masyarakat, utamakan sifat gotong-royong, jaga kerukunan, jangan mudah percaya berita hoax tidak benar dan jangan mudah terpropokasi.

Komandan Satuan Brimob polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengatakan “bahwa seluruh anggota Sat Brimob Polda Jabar  untuk lebih meningkatkan patroli dan dialogis serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat, guna mencegah berkembangnya isu di masyarakat yang tidak benar dan mengarahkan ke tindak kejahatan.” Ungkap nya.


 Bid Humas Polda Jabar
Previous Post Next Post

Contact Form