Kang Jimat Hadiri Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara



Cybernasa Subang - Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menghadiri Pisah Sambut Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, bertempat di Ballroom Pulman Hotel, Kota Bandung.
Selasa, 5/9/2023.

Pada kegiatan tersebut, ditayangkan video perjalanan kepemimpinan Ridwan Kamil, dimulai dari saat dirinya menjabat sebagai Walikota Bandung hingga saat ini telah berhasil memimpin Jawa Barat sebagai seorang Gubernur. 

Ridwan Kamil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi bersamanya demi membangun Jaaa Barat.

"Saya ucapkan terima kasih, kepada yang telah menolong dengan keluar biasaan, dan terima kasih yang telah membersamai 5 tahun perjalanan kami."

Kang Emil sapaan Ridwan Kamil pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa salah satu alasan dirinya masuk kedalam dunia politik adalah karena dirinya merupakan masyarakat yang marah akan 'kegelapan' yang terjadi, oleh karena itu, dirinya masuk ke dunia politik untuk menjadi lilin yang menjadi 'penerang'.

"Dari pada kita mengutuki kegelapan, lebih baik kita berani menyalakan lilin lilin kecil."

Kang Emil juga menjelaskan, bahwa Jabar Juara Lahir Batin, adalah suatu kata yang dituliskan untuk membangun Jawa Barat melalui inovasi dan kolaborasi, karena dalam membangun Jawa Barat, tidak hanya bisa dibangun oleh satu orang saja.

"karena saya tahu diri saya banyak kelemahan, maka kita mengundang semua yang mencintai Jawa Barat, untuk bersama-sama membangun dengan sumbangan apapun."

Pada kesempatan tersebut, Kang Emil memperkenalkan dan secara simbolis mengalungkan Mangle kepada Pj. Gubernur Jawa Barat yang akan memimpin kekosongan Jawa Barat yaitu Bey Machmudin.


Dens'Kcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form