Kang Akur Resmikan Ruas jalan di Kp. Gambar, Bojong Keding-Tambakdahan




Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi meresmikan jalan di Kp. Gambar, Desa Bojong Keding, Kec. Tambakdahan. Selasa, 1 Agustus 2023

Ruas jalan di kampung Gambar Desa Bojong Keding yang di resmikan tersebut, telah terbangun sepanjang 220 meter.

Kepala Desa Bojong Keding, H. Herman menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan jalan tersebut tidak menggunakan jasa pihak ketiga, melainkan oleh lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Bojong Keding beserta gotong royong warga di Kp. Gambar "pelaksanaan pembangunannya oleh LPM, Alhamdulillah tuntas" tuturnya

H. Herman juga menambahkan, bahwa momentum peresmian tersebut, merupakan bukti keseriusan pemerintah desa Bojong Keding dalam menyelesaikan infrastruktur di desanya.

Peresmian jalan dilaksanakan secara simbolis dengan memotong tumpeng dan prosesi gunting pita oleh Wakil Bupati Subang dan didampingi Camat Tambakdahan dan Kepala Desa Bojong Keding.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subang menyampaikan bahwa pembangunan ruas jalan akan berimplikasi dengan pertumbuhan ekonomi yang ada di desa "tentunya ini akan mendorong perekonomian di desa Bojong Keding"

Kang akur sapaan akrab wakil Bupati Subang juga menyampaikan bahwa perlu adanya perawatan setelah pembangunan jalan, guna kebermanfaatan jalan tersebut sebagai akses utama penghubung antar dusun di desa Bojong Keding-Tambak Dahan.

Turut mendampingi dalam agenda tersebut, unsur Forkopimcam Tambak Dahan, Unsur pemerintah Desa; ketua BPD, ketua LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya, Karang taruna dan warga Dusun Gambar-Bojong Keding.


Previous Post Next Post

Contact Form