Jimat-Akur serahkan Bantuan untuk KPM PKH se-Kecamatan Cisalak



Bupati Subang H. Ruhimat yang didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, menghadiri penyerahan bantuan serta alat bantu disabilitas yang bertempat di Dusun Nyalindung-Desa Darmaga Kecamatan Cisalak.
 Selasa, 8/08/23. 

Kepala Dinas Sosial, Drs. H. Deden Hendriana, M.Pd. menyampaikan bahwa bantuan yang akan diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Cisalak sebanyak 100 orang, dengan rincian 90 orang untuk KPM PKH dan 10 alat bantu disabilitas yang berasal deri Baznas Subang dan Bank Subang 


Disampaikam sambutan oleh Asisten Daerah  Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Subang Hidayat, menyampaikan bahwa apa yang diberikan dsri program PKH harus sesui dengan kebutuhan dan peruntukannya "ngade eta duit kudu sesuai jeung peruntukanna" tandasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan yang diberikan langsung oleh Kang Jimat kepada KPM PKH secara simbolis yang didampingi oleh Kang Akur, dan Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Turut hadir mendampingi dalam agenda tersebut yakni Camat dan Kepala Desa se Cisalak, Perwakilan Baznas Kab. Subang, Para Pendamping PKH Cisalak serta KPM PKH Cisalak.

Dens'kcr & crew
Previous Post Next Post

Contact Form