Buka Piala Soeratin, Sekda Subang Berharap Subang Dapat Menjadi Produsen Pemain Timnas Usia Muda




Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni,S.Sos, M. Si menghadiri sekaligus membuka  kegiatan Turnament Piala Suratin U-13 dan U-15 tahun 2023, bertempat di lapang Yonif-312 kala hitam Kabupaten Subang. Minggu, 16 Juli 2023.

Piala Soeratin merupakan sebuah turnamen kompetisi sepak bola tahunan di Indonesia yang digelar disetiap daerah untuk melaju ketahap Provinsi dan juga level nasional, dan diperuntukkan bagi pemain sepak bola yang berusia 18 tahun ke bawah.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Subang Hendra Purnawan (Boeng) dalam laporannya menyampaikan bahwa tema dalam turnament piala suratin 2023 ini bertajuk "Sepak bola rakyat menuju sepak bola prestasi"

Kemudian ketua Askab pun menjelaskan terkait keberlangsungannya turnament piala suratin ini merupakan kolaborasi antara Dandim 06/05, Danyonif 312 Kala Hitam, dan juga Kapolres Kabupaten Subang dalam bentuk memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara

Pada kesempatan tersebut Kang Asep sapaan akrab sekretaris daerah kabupaten subang membuka dengan resmi turnament sepak bola piala suratin U-13 dan U-15 pada tahun 2023, yang diikuti oleh 21 team U-13 dan 23 team U-15 yang berada di Kabupaten Subang.

Kang Asep dalam sambutannya menyampaikan Salah satu hal yang seharusnya Menjadi Prioritas program pencarian talenta pesepakbola muda potensial yaitu untuk dijadikan tulang punggung tim sepakbola Subang di masa depan, sehingga besar harapannya turnamen ini bisa menjadi ajang pencarian bibit unggul Pesepakbolaan Subang.
 "Saya sangat menaruh Harapan besar nantinya Subang bisa menjadi Produsen pemain timnas di usia muda"

Dengan terselenggaranya acara piala suratin 2023 ini, Kang Asep pun mengingatkan bahwa esensi turnament ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi melalui cabang olahraga.

Kang asep pun berpesan untuk Tetap menjunjung tinggi Sportifitas, dan tidak menghalalkan segala cara untuk menjadi juara, yang membuat citra dari semua unsur element menjadi hancur dengan hal yang tidak semestinya dilakukan.
"dukungan dari seluruh pihak sangatlah penting demi Penyelenggaraan pertandingan ini agar Berjalan dengan aman lancar dan tertib."

Kemudian dilanjutkan acara simbolis penyerahan bola kepada wasit oleh Dandim 0605, dan juga tendangan Kick Off untuk berlangsung nya match pertama Oleh Sekda Subang.

**Deden. S**
Previous Post Next Post

Contact Form