HADIRI MUSKERWIL PW KAMMI JABAR, KANG AKUR; “MAHASISWA = AGEN PERUBAHAN MENYONGSONG INDONESIA EMAS 2045”




Subang - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadiri sekaligus membuka Musyawarah kerja wilayah Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jawa Barat periode 2022-2024 di aula Oman Sahroni Pemda Subang. Jum'at (2/6/23).

Muhammad Ramadhan selaku pelaksana kegiatan melaporkan kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah KAMMI Jawa Barat mengusung tema "Sinergi dan kolaborasi startegis pemuda dalam membangun Jawa Barat unggul dan berkelanjutan".



Muskerwil dilaksanakan untuk membahas konstrubudi kedepan dan memberikan masukan program kerja untuk turut serta dalam pembangunan di Jawa Barat. 

Ketua KAMMI PD Subang Doni Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga karena Subang sudah ditunjuk sebagai tempat Muskerwil KAMMI Jawa Barat.

Ketua umum KAMMI PW Jawa Barat, Agung Munandar menyampaikan bahwa PW KAMMI Jawa Barat akan membahas terkait untuk bagaimana KAMMI memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa terutama Jawa Barat.
“Kepengurusan KAMMI Jawa Barat harus siap bersinergi dan kolaborasi dalam membangun Jawa Barat yang unggul dan berkelanjutan.” Ungkap Agung.



Kabid Kepemudaan Disparpora Jabar I Ketut Wiriada menyatakan bahwa Muskerwil KAMMI Jabar sangat luar biasa dilaksanakan di Subang. Ketut menegaskan dari Muskerwil ini diharapkan melahirkan pemikiran-pemikiran yang luar biasa untuk mendukung kemajuan bangsa dan negara khususnya untuk Jawa Barat dengan inovasi-inovasinya, sehingga Jawa Barat semakin maju dan menghasilkan hal-hal terbaik untuk kita semua.

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyampaikan bahwa Musyawarah kerja wilayah KAMMI ini tentu saja dalam rangka konsolidasi dan solidaritas di antara pengurus KAMMI Jawa Barat.
“Mahasiswa merupakan generasi agen perubahan yang kedepannya Jawa Barat bahkan Indonesia harus lebih hebat dari negara-negara lain. Kita harus siap dan dukung bersama-sama untuk bersaing dengan negara lain untuk menyongsong Indonesia emas di tahun 2045 menjadi 5 negara maju di dunia.” Harap Kang Akur.



Kang Akur berharap PW KAMMI dengan keistimewaannya, bergerak dilandaskan pada ideologi negara Indonesia membawa nilai-nilai kemuslimannya dan mampu menjadi contoh yang baik bagi organisasi lain sehingga menaruh harapan besar bagi PW KAMMI Jawa Barat untuk mensukseskan pembangunan berkelanjutan di Jawa Barat khususnya di kabupaten Subang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut perwakilan dari Kodim 0605 Subang, perwakilan Polres Subang, Parpora Subang, Kesbangpol Subang, para ketua PD KAMMI se-Jawa Barat dan para alumni KAMMI.

**Deden. S**


Previous Post Next Post

Contact Form