Cegah kejahatan perbankan di siang hari Piket Polsek Tanjungsiang laksanakan kontrol Perbankan




Subang, Kanit Provos Polsek Tanjungsiang   Aiptu Murtantomo bersama Aipda Mamat Ramdani melaksanakan kegiatan kontrol obvit perbankan disiang hari yang ada di wilayah hukum  Tanjungsiang Kab. Subang guna mencegah kejahatan perbankan serta gangguan kriminalitas lainnya, Selasa, 30/05/2023 

Kegiatan pengontrolan obvit perbankan ini dengan Sasaran  Bank BRI dan Bank Mandiri yang diintruksikan langsung oleh Kapolsek Tanjungsiang IPTU ENDANG PIRTANA S.Pd.  mulai Pukul 10.00 Wib, dalam rangka  Memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan, pengguna jasa perbankan dan masyarakat sekitar  juga menghimbau untuk melaksanakan keamanan secara individu dari kejahatan kriminal seperti mengunci ganda saat parkir kendaraan bermotor, berhati - hati dengan perhiasan yang dipakai.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah : 
- Memberi rasa aman kepada petugas / karyawan perbankan dan masyarakat pengguna jasa perbankan serta masyarakat sekitarnya.
- Terciptanya kondisipitas disekitar perbankan, pengguna jasa perbankan dan warga masyarakat sekitar,
Dengan polisi hadir dilingkungan perbankan dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, pungkas Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd.

*Asep Nasa*
Previous Post Next Post

Contact Form