Kang Akur hadiri Launching PORNAS VII 2023 Jawa Barat




Subang - Kang Akur Menghadiri Launching PORNAS VII 2023 Jawa Barat di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang, Kamis (10 November 2022)

Bupati Kab. Bandung H.M. Dadang Supriatna, S. IP., M.Si dalam sambutannya berterima kasih atas kepercayaan KORMI jawa barat, sehingga provinsi jawa barat terpilih menjadi tempat terselenggaranya PORNAS VII 2023, hal ini menjadi inspirasi bagi provinsi jawa barat dalam hal ini kab. bandung dalam mempersiapkan diri menjadi tuan rumah yang baik bagi Kontingen PORNAS VII yang akan hadir. 

"Untuk mendukung tujuan tersebut mari bersama sama berupaya untuk meningkatkan olahraga rekreasi yang menumbuhkan ruang rekreasi, edukatif serta senantiasa menjadi semangat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat"


Ketua KORMI Jawa Barat Denda Alamsyah, ST dalam sambutannya, acara launching PORNAS VII Jawa Barat 2023 ini bertepatan dengan hari pahlawan dengan spiritnya adalah kalau pahlawan kita pada dahulu mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan, kita sekarang sebagai pegiat olahraga harus menjaga jiwa dan raga agar sehat dan bugar agar tentunya bahagia

"Provinsi jawa barat bersama KORMI Jawa Barat beserta seluruh KORMI Kabupaten dan Kota menyatakan siap untuk melaksanakan PORNAS VII di jawa barat"

Ketua KORMI Nasional Hayono Isman dalam sambutannya, PORNAS bagi KORMI sangat penting, inilah puncak komitmen KORMI kepada induk-induk olahraga yang berhimpun di KORMI "KORMI mempunyai tekad yang kuat, yaitu dalam rangka indonesia bugar 2045"


Dalam Agenda tersebut di Luncurkan Logo PORNAS VII Jawa Barat dan Maskot "MALO." Maung Lodaya, Beserta Theme Song Pornas VII Jawa Barat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen KORMI Nasional, Kadisparpora Jawa Barat, Ketua KORMI Kab. Bandung, Sekda Kab. Bandung, Sekda Jabar, Kapolresta Bandung, Perwakilan Komisi V DPRD Jabar, Para Bupati/Wakil Bupati Se Jawa Barat, Forkompinda Jabar, Forkompimda Kab. Bandung, serta Para Ketua KORMI Kabupaten/Kota, dan Para Ketua Seluruh INORGA.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form