Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kecamatan Cibogo



Kapolsek Cibogo Kukuhkan Paskibraka Tingkat Kecamatan Cibogo

Subang CYBERNASA : Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H Pimpin langsung kegiatan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih oleh Paskibraka tingkat Kecamatan Cibogo dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polsek Cibogo.

Kegiatan tersebut atas petunjuk dan arahan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cibogi Kabupaten Subang pada selasa 16/08/20022 Sore tadi. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut :
- Camat Cibogo Sdri Sri Novia SIP
- Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H.
- Danramil 0501 Subang Kapten Inf Wahyudin.
- Personil Polsek Cibogo
- Anggota koramil 0501
- Tamu Undangan dan perwakilan orang tua anggota paskibra sekitar 30 orang.
Jumlah : 60 orang

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan, "Hasil yang di capai pada kegiatan ini diantaranya pelaksanaan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih oleh Anggota Paskibraka tingkat Kecamatan Cibogo dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022 Di wilayah hukum Polsek Cibogo. Ucapnya. 

Lanjut Kapolsek, "Dalam Pelaksanaan kegiatan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang melibatkan Peserta Paskibraka dari siswa/siswi SMKN Cibogo dan SMPN 1 Cibogo serta pada saat kegiatan berjalan Aman dan Kondusif."Tegas Kapolsek. 

***Asep Nasa YH***
Previous Post Next Post

Contact Form