Kejari Subang Selalu Siap Dan Sigap Dalam Penanganan Kasus Di Kabupaten Subang




CyberNasa Subang : Dalam penanganan kasus kasus di Kabupaten Subang Kejaksaan Negeri Subang selalu siap dan sigap dalam kinerjanya. 

Terbukti pada acara kunjungan silaturahmi para Awak Media cetak dan online ke kantor Kejaksaan Negeri Subang pada Senin 8/08/22.Kasi Intel Kejari Subang memaparkan kesiap dan kesigapannya dalam penanganan kasus yang masuk ke Kejari Subang. 

Muhamad Adi Sugiarto SH. Kasie Intel Kejari Subang, di waktu yang senggang disaat istirahat berhasil ditemui  awak media baik cetak dan online langsung bertatap muka di Aula Kantor Kejari untuk mewakili Kejari dikarenakan ada hal yang tidak bisa ditinggalkan. 


Dalam wawancaranya Kasie Intel menyampaikan, "Kinerja Kejari Subang dalam menangani kasus kasus yang terjadi di Kabupaten Subang diantaranya yang sedang ditangani dan dalam penyelidikan yang masuk ke Kejaksaan Negeri Subang khususnya dalam tindak pidana korupsi yang masih ditanganinya diantaranya:

1. DugaanTindak pidana Korupsi pemanfaatan lahan di Desa Patimban Pusakanegara. 

2.Dugaan tindak pidana Korupsi penyimpangan Dana dan penggunaan kegiatan di Mayangan Kecamatan Legon Kulon. 

3.Dugaan tindak pidana Korupsi penyimpangan penggunaan anggaran Desa Anggasari Kecamatan Sukasari tahun 2019
dan soal inisial tersangka belum bisa menetapkan dan dipastikan karena kasus ini dalam penyelidikan. 
" Tutur Adi Sugiarto SH. 


Lanjut Muhamad Adi Sugiarto SH"
Kalau penyidikan ada satu dugaan tindak pidana Dana BKK Bandes Desa Sumbersari Kecamatan Pagaden pelakunya yang berinisial Y " karena ada TSK-nya." Pungkas Kasie Intel Kejari Subang. 

Asep Nasa - Deden Kucir
Previous Post Next Post

Contact Form