Kapolsek Cibogo Ajak Para Kepala Desa Untuk Bekerjasama Capai Target Percepatan Vaksinasi




Subang - Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H dorong para Kepala Desa Se Kecamatan Cibogo untuk bekerjasama mensukseskan program pemerintah dalam upaya Capaian Target Percepatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Cibogo Kabupaten subang Jumat 19/08/2022 .

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cibogo di dampingi Bhabinkamtibmas,dan Kepala UPTD Puskesmas Cibogo beserta jajaran Tenaga Kesehatan.

Kapolsek Cibogo.AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan,"mengingat kita semua ditugaskan dalam upaya percepatan Vaksinasi di wilayah masing-masing untuk itu kami memohon kerja sama kepada para kepala Desa agar terfokus untuk mencapai target 100 persen warga masyarakat nya sudah mengikuti Vaksinasi baik untuk Dosis 1.2.3.dan Booster."Tegasnya. 

Kapolsek melanjutkan, "Sebagaimana kita ketahui untuk capaian Target Vaksinasi di wilayah Kecamatan Cibogo pada  saat ini Dosis 1 mebcapai 96.3 %,Dosis 2 mencapai 123.2 %, Dosis 3 mencapai 90.4 % ini adalah wujud kerjasama yang baik namun untuk lebih mencapai ke 100 persen tentunya mari kita bersama-sama lebih terfokus untuk capaian target percepatan Vaksinasiini di wilayah Kecamatan Cibogo. "Ajaknya. 

" Dengan harapan jika masyatakat kita sudah 100 persen ter Vaksin daya kekebalan tubuh akan lebig kuat sehingga masyarakat kita akan terhindar dari potensi penyebaran Virus Covid 19.Tambah Kapolsek***Asep Nasa YH - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form