Pawai Pembangunan Tanjungsiang Dengan Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat


Tanjungsiang Ngajomantara

Pawai Pembangunan Rangkaian Kegiatan Milangkala Kec. Tanjungsiang Ke - 35 Dan Memperingati Kemerdekaan RI Ke-77

SUBANG CyberNasa : Dalam rangka Milangkala Kecamatan Tanjungsiang ke - 35 dan memperingati Kemerdekaan RI yang ke - 77, di kecamatan Tanjungsiang digelar Pawai Pembangunan di ikuti seluruh desa yang berada di wilayah Kecamatan Tanjungsiang,Kamis 18/08/2022.

Dalam sambutan pembukaan acara Pawai Pembangunan yang di mulai dari jam 07.30 WIB,Drs. Vino Subriadi Camat Tanjungsiang mengatakan, " Pelaksanaan Pawai Pembangunan ini merupakan rangkaian kegiatan yang ke 21 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77.


Pawai Pembangunan ini dalam sekala terbatas,jumlah peserta tidak lebih dari 200 orang, semoga jadi obat dari kerinduan pademi Covid. "Tuturnya.

Lanjut Drs. Vino Subriadi," Kegiatan ini di dasari kebanggaan dan kreatifitas desa masing-masing dengan menampilkan ragam kegiatan desa-desa di Tanjungsiang.


Dengan tema " Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Tanjungsiang Rindang Ngajomantara".Tegasnya.

Diakhir sambutannya Drs.Vino Subriadi mengatakan,"Saya berterima kasih kepada seluruh Tatanan pemerintahan di kecamatan Tanjungsiang dan seluruh Kepala Desa di Tanjungsiang beserta stafnya, para BPD serta anggotanya, dan LPM serta masyarakat yang penuh semangat bergelora dalam mengisi Kemerdekaan ini.


Dan pada tanggal 17 Agustus 2022 kemarin pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih berjalan lancar dan dilaksanakan dengan penuh
Khidmat. "Pungkasnya.

Sekmat Tanjungsiang Edi sudrajat S.Sos.MSi.yang berhasil di jumpai menerangkan terkait kegiatan Pawai Pembangunan yang dilaksanakan" Kegiatan Pawai Pembangunan ini dalam rangka memeriahkan Milangkala Kecamatan Tanjungsiang ke - 35 dan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke - 77. "Ucapnya.


Lanjut Sekmat," Kemarin Pada Tanggal 17 Agustus 2022 telah dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, setelah upacara selesai ada acara Hiburan ibu-ibu PKK sekecamatan Tanjungsiang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, sambil menunggu saatnya upacara penurunan Bendera sekitar pukul 04.00 WIB."Imbuhnya.

Masih tutur Sekmat Tanjungsiang," Rangkaian Kegiatan di Tanjungsiang dalam rangka Milangkala kecamatan Tanjungsiang yang ke - 35 dan HUT RI ke - 77, pada intinya masih ada dua rangkaian kegiatan yaitu Pawai Pembangunan pada hari ini Kamis 18/08/2022 yang dimulai pukul 07.30 WIB, yang di ikuti seluruh desa sekecamatan Tanjungsiang dan terakhir pelaksanaan malam resepsi atau malam puncak acara pada hari Sabtu malam Minggu 20/08/2022 semoga berjalan dengan lancar, dan senantiasa kita ada dalam Lindungan Alloh SWT. "Harapnya.

(Asep Nasa Yusman Heryanto)
Previous Post Next Post

Contact Form