Apandiana Terpilih Ketua PAC " Ormas GRIB " (Organisasi Masyarakat Gerakan Indonesia Bersatu) Jaya Kec.Tanjungsiang




Subang cybernasa.com - Perubahan paradigma dari Orde Baru ke era reformasi salah satunya adalah lahirnya Ormas di berbagai daerah di seluruh Indonesia,dan ini merupakan bentuk kebebasan berdemokrasi dan berekpresi yang di lindungi oleh Undang-Undang Dasar 1945 dan kontitusi.

Lahirnya Ormas GRIB merupakan salah satu bentuk kebebasan dalam berorganisasi,salah satu Ormas GRIB yang berdiri sejak tahun 2011, merupakan wujud dari kebebasan berekspresi yang sudah sekarang ini jadi undang - undang tentang Ormas (Organisasi Kemasyarakatan).

Berdirinya Ormas GRIB Jaya di Kabupaten Subang akan memberi warna tersendiri dan menjadi jimat yang paling ampuh dan mujarab sebagai mitra kerja pemerintah dan sebagai corong publik yang akan menuju paradigma warga masyarakat Kabupaten Subang.



Ketua DPC Ormas GRIB Jaya Kabupaten Subang terus berbenah dan mensosialisasikan tentang visi misi Ormas GRIB Jaya ke depan agar bisa di terima oleh semua lapisan masyarakat Kabupaten Subang.

Termasuk pembenahan dan pembentukan para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Subang termasuk pengurus ranting - ranting yang ada di desanya dibawah naungan pimpinan anak cabang yang ada di kecamatan yang ada di Kabupaten Subang.

Ketua DPC Ormas GRIB Jaya Kabupaten Subang Agam Gustian selalu berpesan dalam setiap pertemuan dan dalam momen - momen selalu menyelipkan pesan moral agar calon anggota GRIB Jaya bisa mengimplementasikan program - program yang di keluarkan dari kebijakan Ketua DPC dan menjadi garda terdepan sebagai mitra pemerintah secara humanis, santun, dan beretika.



Dan menegaskan kami akan selektif dalam memilah/memilih calon anggota GRIB Jaya karena kami tetap harus menjaga marwah GRIB sendiri tegas Ketua DPC Ormas GRIB Kabupaten Subang "Agam gustian".

"Ormas GRIB jaya harus senantiasa menjaga kredibilitas dan menolak keras jika Ormas GRIB yang kami pimpin di Kabupaten Subang ini ada yang berbau premanisme, kekerasan, penindasan, dan saya tidak akan segan untuk mencoret dan mengeluarkan jika ada oknum Ormas GRIB berlaku seperti itu." Tegas Ketua DPC .

Lebih lanjut Agam Gustian mengatakan,tanggall 25 Mei 2024 telah terpilih saudara Apandiana warga Sindang Rasa Desa Gandasoli Kecamatan Tanjung siang menjadi Ketua PAC Ormas GRIB Jaya Kecamatan Tanjungsiang.

Pemilihan Ketua PAC Kecamatan Tanjungsiang dilakukan secara Demokrasi dengan aklamasi yang di pilih oleh para calon anggota Ormas GRIB Kecamatan Tanjung siang.

Sdr Yudi yang akrab di panggil Grey telah selesai membentuk Ketua PAC Tanjungsiang dan sudahlah tugas saya sebagai penerima mandat untuk melaksanakan pembentukan Ketua PAC Ormas GRIB Jaya Kecamatan Tanjungsiang,pungkasnya.

Oky Haidarsyah
Previous Post Next Post

Contact Form