PC PPM Kab Subang Adakan Giat Dan Silaturahim

 

Subang. Cybernasa - Pimpinan cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kab Subang yang bertempat di Kantor Juang Cabang PPM  Kab.Subang,Minggu 21 April 2024 bertepatan dengan hari Kartini  mengadakan giat bakti dilingkungan Kantor Juang bersama FKPPI.

Acara tersebut dihadiri  ranting-ranting di berbagai kecamatan dan sekaligus sebagai silaturahim dalam suasana
hangat hari raya idul fitri 1445 Hijriah.

Momen giat bakti ini sering di laksanakan terutama dalam menyambut hari - hari Nasional hari-hari besar.

Rangkaian acara tersebut  bersalaman dengan seluruh PPM se - Kab.Subang, kendati di wakili oleh beberapa ranting yang hadir dan hadir pula FKPPI,sehingga terasa suasana lebaran masih hangat penuh hikmah dan ceria. 

Dan setelah acara salaman terus giat bakti di lingkungan Gedung Juang (kantor Cabang PPM  Kab.Subang).Suasana  suka cita  dan makan nasi liwet .

Pada acara giat dan silaturahim tersebut hadir  pula Dewan Paripurna. Ketua PC PPM Kab  Subang Arie Tarjana Nataraharja S.Pd M.Pd., menghimbau dengan nada kritis agar Gedung Juang tetap harus jadi Gedung Juang selamanya  agar gedung ini menjadi catatan selamanya dan dikenang oleh warga Subang dan akan jadi catatan dan terukir sebagai Gedung Juang milik Kab. Subang selamanya. 

"Dan memohon kepada Pj.Bupati agar  Gedung Juang harus tetap jadi Gedung Juang,.apapun alasannya atau mau di rubah jadi kantor apapun kami an PPM menolak keras. "Imbuh Ketua PC PPM Subang yang penuh berharap.


Oki Haidarsyah
Previous Post Next Post

Contact Form