Ketua A-PPI Kabupaten Subang Bersilaturahmi Dan Halalbihalal Dengan Anggota

 

SUBANG Cybernasa :
Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan membangun kebersamaan dan menjalin komunikasi ketua DPD A-PPI Kabupaten Subang lakukan Halalbihalal dengan Anggotanya di subang selatan, Selasa 16/4/2024

Ketua A-PPI Kabupaten Subang H. Nurdiansah UD, A.Md.Kom., SH mengatakan, Alhamdulillah untuk menjalin silaturahmi DPD A-PPI Kabupaten Subang terus berkesinambungan di berbagai wilayah di Kabupaten Subang seperti halnya Sekarang ini untuk wilayah Subang selatan, sambil makan bersama dengan sebagian para anggota DPD A-PPI Kab. Subang. 

Alhamdulillah DPD A-PPI Kabupaten Subang sampai sekarang terus melakukan berbagai kegiatan untuk mewujudkan sinergitas di tubuh Organisasi DPD A-PPI Kabupaten Subang, dengan tujuan melakukan ikut kontribusi dalam membangun Kabupaten Subang, dan Alhamdulilah kebersamaan ini menjadikan motivasi dalam memajukan Organisasi DPD A-PPI Kabupaten Subang. 

InsyaAllah estapet silaturahmi akan kami lakukan hingga subang kota dan subang utara, agar seluruh anggota DPD A-PPI Kab. Subang tetap berkesinambungan dalam berkomukasi untuk menciptakan kebersamaan dalam bentuk Keluarga A-PPI yang tetap Solid dan Dinamis "tutur H. Nurdiansah UD, A.Md.Kom., S.H.

Salah satu anggota DPD A-PPI Kabupaten Subang Asep Riley menambahkan, kami anggota DPD A-PPI Kabupaten Subang mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua A-PPI Kabupaten Subang yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi ini, kegiatan seperti ini sangat penting sekali dalam tubuh A-PPI, karena kami bisa bertukar pikiran untuk kemajuan A-PPI sendiri khususnya di Kabupaten Subang dengan tujuan ikut serta dalam membangun daerah Kabupaten Subang, pungkasnya pada awak media .

Den'sKcr Kabiro
Previous Post Next Post

Contact Form