Halal Bi Halal Kabupaten Subang, Dr. Imran Inginkan Para ASN Meningkatkan ‘Sense of Belonging'



Subang - Seusai pelaksanaan Apel Besar di Alun-alun Subang, kegiatan selanjutnya adalah Halalbihalal seluruh ASN Kabupaten di Halaman Kantor Bupati Subang. Senin, 22 April 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd mengungkapkan dirinya berharap kegiatan Apel Besar dan Halalbihalal dapat meningkatkan rasa saling memiliki para ASN terhadap Kabupaten Subang. Dirinya pun mengapresiasi kehadiran jajaran DPRD Subang dan Forkopimda yang menghadiri kegiatan tersebut.
“Saya mengpresisi kehadiran jajaran, inilah salah satu wujud kekompakan pemerintah kabupaten dan DRPD yang hadir. Saya juga berterima kasih kepada seluru pihak yang telah menyiapkan acara ini dengan luar biasa. Segala hidangan yang disiapkan ternyata laris manis.” Ungkapnya bahagia.



Dr. Imran pun sekali lagi menghaturkan permintaan maaf kepada seluruh jajaran ASN, Forkopimda, BUMN dan BUMD, atas kesalahan yang dirinya perbuat baik disengaja maupun tidak.
“Saya mohon maaf yang setinggi-tingginya kepada ASN, Forkopimda, DPRD, BUMN, BUMD, dan seluruh pihak apabila ada dalam hubungan kita ada yang kurang di sana dini, taqabalallahu mina wa minkum. Mari bersama kita wujudkan Subang yang lebih maju di msa mendatang.” Ungkapnya.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Subang,  Perwakilan Lanud Suryadarma, Perwakilan KODIM 0605, Kejari Subang, Bupati Subang Periode 2017-2018 H. Ating, Bupati Subang Periode 2018-2023 H. Ruhimat, dan Ketua TP PKK Kabupaten Subang Periode 2018-2023 Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat.

Cybernasa Grup
Previous Post Next Post

Contact Form