Gas Pol Warga Dan Lembaga Desa Tenjolaya Laksanakan Pengaspalan Dan Bersihkan Drainase Pengalokasian DD Tahap 1






Subang - cybernasa.com : Di gas pol pra pelaksanaan pengaspalan curah ke blok leuwi Peucang Kp. Panembong Rw.02 Desa Tenjolaya Kec.Kasomalang Kab. Subang.Jumat 19/04/2024.

Warga dan lembaga Desa Tenjolaya BPD LPM dan ketua Rt , Rw Kp.Panembong membersihkan saluran air (drainase) . Pengaspalan curah yg akan di realisasikan dari Dana Desa (DD) tahap 1 untuk Hotmix sudah dilaksanakan sebelum idul Fitri dan pelaksanan pengaspalan curah dari DD tahap 1 yang akan dialokasikan untuk ke blok leuwi Peucang sepanjang 390 meter dan lebar 1.2 meter Ke blok sawah tengah dan ke blok Ciemud Kp. Panembong Rw.1 dan Rw. 2,kata Aji Rahim anggota BPD Desa Tenjolaya.




Aji Rahim menghimbau agar masyarakat menyadari jika tanahnya kena dampak dari pelebaran tidak harus D perdebatkan karena untuk kepentingan umum.Tegas anggota BPD.



Ketua LPM, Dodi menambahkan: "Perbaikan drainase dan membersihkan rumput pada bibir jalan yang ke blok leuwi Peucang dengan antusiasme Rt. Rw. BPD.LPM dan warga bertujuan agar pada pelaksanaan pengaspalan curah berjalan lancar. "Imbuhnya.

Oki Haidarsyah
Previous Post Next Post

Contact Form