Pemkab Subang melalui Dinas Sosial Berikan Bantuan pada Korban Musibah Kebakaran di Kmp. Rancabango Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden Subang




Cybernasa Subang - Setelah mengalami musibah kebakaran yang terjadi pada hari Selasa tanggal 5/03/2024 sekitar pukul 15.00 WIB milik rumah Bapak Dodi yang dampaknya mengakibatkan  kerusakan sangat fatal bahkan ditafsir kerugian mencapai Jutaan Rupiah yang beralamat di Kmp. Rancabogo Rt. 21 Rw. 06.
Kamis., 7/03/2024

Pemerintah Kabupaten Subang melalui Dinas Sosial Kabupaten yang tanggap dengan adanya musibah yang dialami Keluarga Bapak Dodi memberikan bantuan berupa alat - alat tidur yang diberikan langsung oleh Kepala Desa Sukamulya bersama Staf mewakili Dinas Sosial sebagai simbolis dengan dihadiri oleh Dadang  Ketua LSM Gasak Subang. 


Dalam kesempatan itu Dodi korban Rumah kebakaran tersebut mengucapkan " Terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan yaitu berupa alat - alat tidur dari Dinas Sosial yang diberikan langsung melalui Kepala Desa Sukamulya dan tak lupa kami ucapkan terima kasih pada Pa Kades juga pada Ketua LSM Gasak yang telah membantu sehingga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Subang melalui Dinas Sosial diterima langsung oleh saya. " Tuturnya

Lanjut Dodi " Terima kasih kami ucapkan pula pada masyarakat Kmp. Rancabogo yang telah membantu meng evakuasi api saat rumah kami terbakar sijago merah. "Pungkasnya.


Dens'Kcr / Kabiro
Previous Post Next Post

Contact Form