Forum Rampes Bersama Dinda Jaya Broiler ,syukuran rumah warga Desa sukamulya



Cybernasa Subang - Dua minggu lalu awo warga Desa sukamulya rt 24 rw 06 kmp Rancabogo  yang terkena  musibah rumah roboh akibat di terjang hujan deras  serta angin kencang kini telah lega menempati tempat tinggal nya.

Dengan penuh rasa syukur Forum Rampes ( Riungan Masyarakat Desa Sukamulya ) bersama Dinda Jaya Broiler ( DJB )adakan Syukuran bertempat di kediaman awo yang telah selesai di bangun  selasa malam ,5/4/2024.

Berkat bantuan dari Forum Rampes ,mulai dari tenaga pikiran,maupun finansial serta dorongan kepada para donatur yang ada di lingkungan Desa Sukamulya ,salah satu diantaranya ,Aripin pengusaha muda Dinda Jaya Broiler ( DJB ) .kini telah membuahkan hasil.


Ketua Forum Rampes Beni  saat di temui awak media mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada allah swt yang telah memberikan kesempatan untuk forum rampes yang bisa belajar mengulurkan tangan untuk sesama ,tak hanya kegiatan sosial saja, dalam hal lain nya kami selalu adakan  segala kegiatan - kegiatan positif  di lingkungan Desa sukamulya.masih banyak PR bagi kami Forum Rampes yang mana masih banyak masukan masukan dari masyarakat Desa sukamulya yang kiranya perlu untuk di benahi .ujarnya

Tak  lupa ucapan terimakasih terhadap seluruh Jajaran Forum Rampes serta para donatur  yang telah ikut membantu yang mana pada akhirnya rumah bapa awo selesai di bangun dan layak untuk di tempati  kembali.pungkasnya.


Hadir pada acara tersebut Ketua forum rampes beserta jajaran,Aripin pengusaha Dinda jaya Broiler ,ulama ,serta para tokoh masyarakat desa sukamulya .


Dens'Kcr /Kabiro

Previous Post Next Post

Contact Form