Warga Subang Desak KPU Bukti fisik Model C1, dan C1, Plano bisa Di pajang di Papan Informasi setiap Desa





Subang -  PortalBerita co. id
Warga masyarakat. Subang  Asep Iwan (Anum) "Seharusnya hasil pemilu tidak hanya ditayangkan di web site, tetapi juga bukti fisik model C1 dan C1 plano bisa dipajang di papan informasi setiap desa"

Lanjut Anum"dengan adanya pengumuman c1 dan c1 plano di PPS desa/kelurahan, maka suara caleg bisa terjaga, serta timses dan masyarakat bisa tau hasilnya. Kalo sekarang kan data seperti yang disembunyikan sehingga bisa timbul dugaan diubah. Tuturnya . Rabu(21/2/2024) 

Alfin Alfian Timses salah satu caleg "web Sirekap tidak komplit saat dibutuhkan banyak orang, bahkan sampai hari ini banyak TPS  kosong, padahal saya yakin KPPS sudah kirim PDF nya. Lebih baik data TPS dipajang saja di papan informasi sekretariat PPS."

Lanjut Alfin : "di lapangan model C1 saat ini seperti dokumen rahasia, sehingga yang masyarakat khusus timses mengeluh data sulit di akses lebih awal, padahal penyelenggara Pemilu kan seharusnya tidak punya kepentingan apapun selain menyajikan data yang benar dan akurat. Kalo ujungnya nunggu pleno, ngapain ada website Sirekap " (D.Jekiw)
Previous Post Next Post

Contact Form