Pj. Bupati Apresiasi Pasar Murah di Desa Tanjungrasa



Cybernasa Subang - Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd melaksanakan peninjauan Pasar Murah di Kantor Desa Tanjungrasa, Kecamatan Tambakdahan. Senin, 26/02/2024.

Dalam kunjungannya ke bazzar yang melibatkan UMKM, dan Bulog, Dr. Imran memeriksa harga bahan pokok seperti beras, minyak goreng, dan gula pasir.

Menariknya, harga bahan pokok yang disediakan di bazzar ini ternyata lebih murah dibandingkan harga pasar biasa. BULOG Kabupaten Subang turut berpartisipasi dalam bazaar tersebut dengan menyediakan berbagai produk, seperti Beras SPHP 5kg seharga Rp. 52.500,- dan Minyak Goreng Minusa 1L seharga Rp. 14.000,-. 


Dr. Imran menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Subang akan terus memantau harga kebutuhan pokok setiap hari dan melakukan operasi pasar serta intervensi pasar secara rutin untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat.

Agenda dilanjutkan dengan pengarahan kepada kepala desa dan jajaran perangkat Desa Tanjungrasa. Pj. Bupati Subang mengapresiasi alur pasar murah di Desa Tanjungrasa yang berjalan tertib dan disediakan bangku-bangku untuk masyarakat yang mengantri.

“Tolong kepala Dinas DKUPP, alur seperti ini sudah baik, semoga standarnya seperti ini pelaksanaan pasar murah yang akan datang” Pinta Dr. Imran.


Dr. Imran meminta kepada jajaran desa agar memantau kondusifitas pasca pemilu sampai nanti pengumuman presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota.

Dr. Imran pun meminta perangkat desa agar menginisiasi penanaman cabai, dan tanaman bumbu dapur lainnya menggunakan media tanam polibag bagi masyarakat, "Selain intervensi pasar dari pemerintah daerah, saya harap masyarakat dapat menanam di pekarangan rumah” Ungkap Dr. Imran.


Dens'Kcr & Crew

Previous Post Next Post

Contact Form