Merayakan Pergantian Tahun Baru Caleg Partai Nasdem Drs. Mas Indra Subhan Bersama Pendukung Simpatisan




Subang Cybernasa - pendukung simpatisan Drs. Indra Subhan caleg dari partai Nasdem, Daerah pemilihan Dapil 1,Meliputi Kecamatan Subang, Cibogo, Cijambe, Merayakan penyambutan tahun baru 2024, Minggu (31/12/20) . 

Perayaan tahun baru ini dihadiri oleh semua simpatisan dan pendukung , Caleg, Drs, Mas Indra Subhan Pendukung, Ambu Nina Nurhayati ,DPRD Propinsi Jawa Barat, juga Caleg DPR RI .Eep. Hidayat. 

Ketua Kordinator pemenangan partai Nasdem RW. 02 kelurahan Soklat Arin. Lesa Ananti Menyampaikan perayaan beserta keluarga besar pendukung dan simpatisan ini merupakan bentuk untuk memperkuat sinergitas serta rasa kebersamaan antar jajaran  pendukung dan simpatisan Partai Nasdem  RW 02 Kelurahan Soklat Kecamatan Subang. 



Kita berharap momen tahun baru ini bisa menjadi barometer tetap menciptakan kebersamaan  dan tetap Solid, mendukung dan mengantarkan semua Caleg, dari Partai  Nasdem baik  DPRD, Kabupaten Subang, DPRD  Provinsi.Jawa Barat maupun DPR RI  untuk duduk di anggota Legislatif, ujar Ketua Kordinator Arin,Minggu (31/12/2023).

Selain itu lanjut Arin,menyosong tahun baru 2024,mengajak semua  pendukung dan simpatisan serta para team sukses partai Nasdem yang ada untuk menyambut tahun baru dengan semangat baru dan hati yang dipenuhi cinta kasih agar hari esok lebih baik. 

" Kita semua harus tetap optimis memperkuat ikhtiar bekerja dan berdo'a agar perjuangan mendukung semua Calon dari Partai Nasdem Kabupaten Subang bisa memengkan kontestasi pemilihan Anggota DPRD, Kabupaten Subang, DPRD, Provinsi Jawa Barat, DPR.RI.



Drs.Mas Indra  Subhan menyampaikan terimakasih kepada Seluruh simpatisan dan masyarakat Warga Masyarakat RW, 02,Cendrawasih yang tetap semangat dan tetap solid. 

Kegiatan tersebut di akhiri dengan Do'a Bersama ( Asep Nasa -D.Jekiw)
Previous Post Next Post

Contact Form