PJ Bupati Subang Melihat Area Rencana Pembangunan Jalur Lingkar Subang di daerah Gadog-Bantarsari, Cijambe




Cybernasa Subang - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Sc., MA., Cd meninjau lokasi dari rencana pembangunan jalan lingkar Subang yang bertempat di kp. Gadog desa Bantarsari kec. Cijambe. 
Selasa, 26/12/2023

Setelah melakukan peninjauan Jembatan Sungai CIlamatan di Desa Sukahurip-Cijambe bertolak menuju area lahan yang akan terlintasi jalur lingkar Subang, yang sudah menjadi perencanaan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

PJ Bupati Subang berharap bahwa pembangunan akses jalan lingkar Subang ini menjadi alternative dan mampu mengurai kemacetan serta menjadi poros masyarakat dalam mendorong terciptakan roda ekonomi yang baik kedepan.


Dr. Drs. Imran, M.Sc., MA., Cd berharap bahwa pelaksanaan pembanguanan akses lingkar Subang ini segera teralisasi di tahun 2024 dengan perencaan yang matang dan monitoring yang baik, sehingga pengerjaan kedepan tepat sasar sesuai waktu yang telah direncanakan sebelumnya “saya berharap di tahun 2024 sudah dilakukan pengerjaan”  

Turut Mendampingi pada peninjauan tersebut diantarany Asisten Daerah I dan II juga turut hadir secara langsung di lokasi Kadis  PUPR, Kaban BP4D, Kalak BPBD, Camat Cijambe dan warga masyarakat setempat


Dens'Kucir & Rizal SP
Previous Post Next Post

Contact Form