Wabup Subang hadiri FGD RSUD Transformasi Digital



Cybernasa Subang - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Tranformasi digital guna percepatan dalam mewujudkan rumah sakit pilihan dan kepercayaan masyarakat.

FGD yang dilaksanakan di Aston Tropicana hotel  Bandung tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi dan diikuti oleh jajaran pejabat RSUD Subang serta Ketua dewan pengawas BLUD RSUD  Subang. 
Rabu (20/9/23)

Direktur RSUD Subang dr. Achmad Nasuhi melaporkan bahwa dilaksanakannya FGD transformasi digital yang dipandu dewan pengawas tersebut merupakan forum diskusi dalam proses RSUD Subang menjadi pilihan atau dambaan masyarakat, dan juga sebagai sarana evaluasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik, cepat, tepat, akurat dan selamat.

"Dalam mewujudkan RSUD Subang menjadi dambaan masyarakat Subang, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Subang khususnya dan menjadi andalan untuk Kabupaten Subang sebagai rumah sakit kelas B satu-satunya di Subang, sehingga dilakukan transformasi digital", imbuhnya.

Kang Akur sapaan Agus Masykur berharap untuk RSUD Subang yang sudah terakreditasi paripurna diharapkan akan menjadi suatu kebanggaan di Kabupaten Subang untuk mewujudkan rumah sakit pilihan masyarakat Kabupaten Subang.

"Sesuai tagline Subang Jawara "Jaya, Istimewa dan Sejahtera", semoga RSUD Subang menjadi salah satu bagian yang dicita-citakan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Subang."

Kang Akur sangat berharap transformasi digitalisasi betul-betul diimplementasikan dengan optimal. Salah satu penerapan digitalisasi tersebut diantara yang sudah berjalan yaitu BJB Hope yang bekerjasama dengan bank BJB dan seterusnya bisa bersinergi.

Kang Akur juga berharap untuk RSUD Subang dan dewan pengawas beserta jajarannya untuk terus kompak dan solid dalam bekerjasama meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Subang sehingga kepercayaan masyarakat akan lebih baik.

"Penerapan digitalisasi juga harus dibarengi dengan humanis dari para petugas kesehatan. Kekurangan harus kita perbaiki, dan apabila sudah baik maka kita harus terus berusaha untuk lebih baik lagi."

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Cabang BJB Subang, Kabag Sekretariat, Kabag Keuangan, Kabag Perencanaan dan Informasi, para Kabid, ketua Komite, Kepala instansi, dokter dan tenaga kesehatan RSUD Subang, Ketua dewan pengawas BLUD RSUD Subang dr. Ade Ahmad Rozi., M. BA beserta anggota dewan pengawas.


Dens'kcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form