SAMBANG KAMTIBMAS, SAT BRIMOB POLDA JABAR ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL




Garut Cybernasa - Antisipasi gangguan Kamtibmas disiang maupun malam hari diwilayah Kabupaten Garut, anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat dengan kegiatan Patroli menyasar lingkungan sekitar mako Sat Brimob Polda Jabar guna mengantisipasi adanya tindak Kriminal.

Personel  Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli harkamtibmas di SOR Ciateul Kab. Garut, guna memberikan himbauan kepada petugas Security yang sedang bertugas agar tetap waspada dan berhati - hati  terhadap ancaman tindak kriminal yang dapat terjadi dimalam hari, dan dihimbau apabila mendapati kejadian agar segera melaporkan. 

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa "Para pelaku tindak kejahatan memanfaatkan situasi meraup keuntungan dengan memanfaatkan situasi yang ada,  untuk itu jajaran Sat Brimob Polda Jabar hadir dengan melaksanakan Patroli Sambang Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai wujud dari Bhakti Sat  Brimob Polda Jabar untuk masyarakat". 

Gangguan Kamtibmas  terus meningkat dan juga membahayakan keselamatan masyarakat sehingga harus dicegah sejak dini oleh personil Polri secara berkesinambungan di waktu-waktu rawan, oleh sebab itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar hadir dengan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai wujud dari bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat".

Bandung 15 September 2023

Dikeluarkan oleh Sat Brimob Polda Jabar

Redaksi
Previous Post Next Post

Contact Form