Buka Musda MUI, Kang Jimat Haturkan Terima Kasih Kepada Para Ulama




Bupati Subang H. Ruhimat, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Subang tahun 2023, bertempat di Aula MUI, Subang. Senin, 17 Juli 2023.

Tema pada kegiatan tersebut adalah "Menguatkan Keharmonisan umat beragama untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Subang yang damai, demokratis, Jaya, Istimewa dan Sejahtera."

Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa keberadaan dan peran MUI, sangat dominan di Kabupaten Subang dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Subang.
"Dominan dalam segi apa, dominan sekali kalau kita lihat dalam perjalanan di Indonesia. Dan dominan untuk menjalankan roda pemerintahan maupun untuk membangun bangsa saat ini."

Kang Jimat pun menghaturkan terima kasih atas dukungan dan sinergitas MUI dengan Pemerintah yang selama ini terjalin, dan dirinya pun berharap sinergitas terus dapat terus terjaga dan meningkat.
"Terima kasih yang selama ini kami selalu mendapatkan support dan sinergi, antara para ulama dan kami. Terima kasih sinergitas yang terjalin dengan baik." 

Kang Jimat pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah sedang mempersiapkan untuk pembangunan mental SDM di Kabupaten Subang. Namun, Pemerintah pun tengah mempersiapkan pembangunan fisik untuk masa depan Subang yang lebih baik.
"Lamun teu disiapkeun ayeuna, tanah mahal, pendatang banyak, nampaknya akan menjadi Trouble, sehingga itu menjadi jalan pemikiran saya."

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Para Asda, Kadisdik Subang, serta jajaran MUI Kabupaten Subang.

**Deden. S**
Previous Post Next Post

Contact Form