KANG AKUR HADIRI PERESMIAN DESA PERCONTOHAN SAEMAUL, YAKNI DESA WANTILAN




Subang - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Peresmian Desa Percontohan Saemaul yang bertempat di Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy. Minggu 28 Mei 2023.

Kepala Desa Wantilan, Komarudin, S.Pd menyampaikan bahwa pemerintah desa Wantilan sudah berupaya mengatasi sampah melalui pengelolaan yang telah dilakukan sehingga pada momentum ini dirinya berharap walikota Gimcheon mampu memberikan kerjasama yangampu mendorong perubahan di Desa Wantilan "Saya berharap Walikota Gimcheon dapat membantu desa kami" tegasnya

Wakil Bupati Subang mengapresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah desa Wantilan yang senantiasa konsisten agar terwujudnya desa percontohan pengelolaan sampah "selamat Kepada Desa Wantilan atas terpilihnya sebagai lokasi Desa Percontohan Yang Baru"

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang menyampaikan bahwa pengelolaan sampah yang cukup baik. merupakan alasan kami memilih desa wantilan , kami berharap dengan adanya program desa percontohan saemaul ini, lebih banyak lagi potensi lain di desa wantilan yang akan  semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan warga desa khususnya, juga masyarakat kabupaten subang pada umumnya.

Kang akur berharap pemerintah desa dan masyarakat harus manfaatkan dengan baik kesempatan ini, desa wantilan harus mampu mandiri dan maju menjadi contoh desa lainnya di kabupaten subang

Mr. Lee Myung Gi Ketua DPRD kota Gimcheon menyampaikan apresiasi atas penyambutan delegasi dari kota Gimcheon oleh masyarakat wantilan "terimakasih yang mendalam telah menerima kami, Dengan kerjasama ini mari berkontribusi terhadap pembangunan desa wantilan"

Mr. Lee Myung Gi juga menyampaikan bahwa program pembangunan desa percontohan semaud di desa wantilan Kabupaten Subang yang dimulai dari tahun lalu dan akan berjalan sampai 4 tahun ke depan 


Wali kota Gimcheon, Mr. Kim Chung SOP berharap desa wantilan yang fokus terhadap pengelolaan sampahnya bisa membangun desa wantilan lebih baik lagi "kami ingin desa wantilan lebih bersih lebih sukses Dan Desa wantilan ini  harus lebih baik di kab Subang" ungkapnya

Mr. Kim Chung SOP mengapresiasi Pemerintah Daerah Kab. Subang yang telah mendorong Desa Wantilan sebagai desa percontohan Saemaul, sehingga terjadi kerjasama yang berkelanjutan.

Turut hadir mendampingin Walikota Gimcheon, Mr Kim Chung SOP Ketua DPRD kota Gimcheon, DPRD Komite kesejahteraan administratif, DPRD Parlemen, Ketua Asosiasi Semaul Kota Gimcheon, Ketua Pusat Kebudayaan Gimcheon, Ketua Pusat relawan umum kota Gimcheon, Samaul Manager, Ketua Tim urusan umum, Sekretariat DPRD Gimcheon, Promosi Kebudayaan Gimcheon, Administrasi Semaul Anggota DPRD F-PDIP kab. Subang , Perwakilan Kemendes, Perwakilan Pemprov Jabar, Muspika kec. cipeundeuy, Kades wantilan dan tamu undangan lainnya.


**Deden. S**
Previous Post Next Post

Contact Form