Babinsa Koramil 20/Pb Bersama Warga Dengan Semangat Gotong Royong Pembuatan Parit Irigasi




Aceh Timur – Babinsa Koramil 20/Pb
Kodim 0104/Aceh Timur  Koptu Agustiaryanto gotong royong bersama  warga binaan pembuatan saluran air irigasi sawah masyarakat bertempat Di Desa Paya Deumam Dua, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (29/05/2023).

Membantu warga binaan merupakan salah satu tugas aparat kewilayahan terutama Babinsa di kala warga masyarakat sedang mengalami kesulitan. Dalam melaksanakan kegiatan yang berguna bagi warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koptu Agustiaryanto, mengatakan bahwa kami akan membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, Terutama seperti sekarang dalam pembangunan saluran air irigasi yang ada di persawahan dan dapat berguna bagi petani untuk memperlancar pengairan.

”Pembuatan saluran air irigasi yang ada di sawah milik masyarakat merupakan upaya untuk mempermudah petani dalam melaksanakan pengairan di sawah, sehingga nantinya bisa dapat di gunakan dalam upaya peningkatan hasil cocok tanam,” Kata Koptu Agustiaryanto.

Harapannya semoga dengan di bangunnya saluran air irigasi tersebut warga masyarakat terutama petani dapat dengan mudah menggunakan saluran tersebut dalam pengairan sawahnya dan untuk meningkatkan panen kedepannya.

**Kusdiyono**
Previous Post Next Post

Contact Form