Yayasan Aditya Redhaya Reksa Meyelenggarakan Subang International Art Fairs 2022



Subang www.cybernasa.com :
Yayasan Aditya Redhaya menggelar Pra even untuk para seniman pelukis sekabupaten Subang (Subang International Art Fairs 2022),diselenggarakan di GOR gotong - royong kecamtan Subang kabupaten Subang,Rabu tanggal 21-25 Desember 2022.

Pada acara tersebut menghadirkan pameran seni lukis internasional dan karya seni lukis seniman dari 250 Desa, Lelang karya lukis,Pameran Barang -barang antik,Bazar ungulan UMKM.
Pentas seni Sunda subang,Parade perias/perias Make Up Subang,
Live Musik Performance dan lomba lukis SD SMP. SMA, SMK, MA.


Ketua panitia Gustiara Diaz Adhiyaksa, mengatakan kegiatan Subang International Art Fairs 2022 yang diselenggarakan Yayasan Aditya Redhaya merupakan wadah yang mempunyai keperdulian terhadap para seniman Art yang ada di subang, ucapnya.

" Para seniman selama ini kurang terperhatikan dalam penyaluran telenta yang mereka miliki selama mereka menguliti Seni keterampilan tangan mereka." Tuturnya Selasa (20/22).

Lebih lanjut Dias  Adyaksa mengatakan, para seniman yang kami  coba angkat kepermukaan,Itu seniman yang betul-betul memliki kuwaliti ,kualitas di kabupaten Subang untuk dikenal di kabupaten Subang,untuk di kenal manca negara makanya judul nya kami adalah. Internasional Art. 


Dalam artian Pra events ini 
Tujuan nya memberikan rangsangan pada para seniman yang ada di kabupaten baik seniman - seniwati yang memiliki keahlian atau bakat terpendam.

Khusus dan istimewa itu biasa tersorot oleh dunia. minimalnya oleh Nasional. 
Dan cita -cita yang kami yang sampaikan kemasarakat luas baik dalam Negara sendiri atau mancanegara biar tenar nya kabupaten Subang  ini bukan prilaku tidak bisa bersaing berkompikititor dalam pola pekerjaan positif,paparnya.

"Seni terkadang di amsumsikan esentriknya negatif akan tetapi Seni di tempatkan pada tempatnya maka akan menghasilkan cita rasa karya yang sangat berharga."
Pungkasnya. 

(Asep Nasa - Dede Jekiw)


Previous Post Next Post

Contact Form