Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melepas peserta gerak jalan santai "Tea Walk"




Subang - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melepas peserta gerak jalan santai "Tea Walk" keluarga besar kantor kementerian agama Kabupaten Subang dalam Rangka Hari Amal Bhakti Kemenag RI yang ke 77 di Ciater Highland Resort. Kamis (29/12/22).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang, H. Ali Mashuri, S.H, M. Hum Menyampaikan dalam laporannya, bahwa kegiatan Gerak Jalan Santai hari ini dalam Rangka Hari Amal Bhakti Kemenag RI yang ke 77. 

"mudah-mudahan kegiatan ini lebih meningkatkan serta menjalin kebersamaan dan kerukunan umat beragama."

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengapresiasi kegiatan jalan santai sebagai wadah memperkuat silaturahmi dan ukhuwah sesama jajaran Kemenag Subang yang sesuai dengan tema " Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat "


"Gerak jalan santai ini di hadiri oleh para umat islam dan juga umat-umat agama lain, karena hal itu ini menjadi silaturahmi yang menumbuhkan kebersamaan, kebersamaan inilah yang menjadi modal dalam memudahkan melaksanakan tugas seperti menjadi energi baru bagi kita semua. Banyak program pemerintah daerah yang beriringan dengan program Kemenag terutama memperkuat pengamalan nilai-nilai agama di tengah-tengah masyarakat."

Kang Akur mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah terbina selama ini. "Melihat tantangan yang semakin berat mari kita perkuat kerjasama dan sinergitas sehingga memudahkan kita bersama mewujudkan visi dan misi Kabupaten Subang."

Acara dilanjut dengan penyerahan Santunan secara simbolis yang diserahkan oleh Kang Akur.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Dewan DPRD Kab. Subang, Perwakilan Danlanud Suryadharma, Kasdim 0605, Perwakilan Kapolres Subang, Perwakilan Bank Syariah Indonesia Jawa Barat, Kabag Kesra Kab. Subang, & Seluruh Peserta Gerak Jalan Santai. 

***Deden. S***
Previous Post Next Post

Contact Form