Kang Jimat Resmikan Ruas Jalan Ciasem Hilir - Tanjungtiga




Resmikan Ruas Jalan Ciasem Hilir - Tanjungtiga, Kang Jimat Ajak Warga Bayar PBB

Subang CyberNasa : Bupati Subang H. Ruhimat didampingi ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, meresmikan jalan Kabupaten ruas wilayah Ciasem Hilir - Tanjungtiga sepanjang kurang lebih 2,2 KM, di Desa Tanjungtiga, Kecamatan Blanakan. Kamis, 11 Agustus 2022.

Kedatangan Kang Jimat di Desa Tanjungtiga, disambut dengan meriah oleh para warga. Kang Jimat pun sekaligus meninjau gebyar vaksinasi booster yang digelar oleh Pemerintah Desa Tanjungtiga.

Kades Tanjungtiga M. Syukur mengucapkan rasa syukur atas kehadiran Kang Jimat di tengah kesibukannya sebagai Bupati.
"Alhamdulillah bapak Bupati disela sela kesibukan, bisa hadir di tengah-tengah kita semua, terima kasih."

Dirinya pun menyampaikan terima kasih, karena meskipun disituasi Covid19, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melalui Kang Jimat telah memperhatikan Pembangunan di Desa Tanjungtiga.
"Terima kasih walaupun pada tahun 2021 pandemi covid19, tapi masih bisa membangun jalan sepanjang 2.187 meter. Terima kasih Pak bupati banyak sekali membantu desa tanjungtiga."

Sementara itu, Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk tahun 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang telah mengucurkan dana sebesar 6,7 milyar untuk Pembangunan di Desa Tanjungtiga.
"6,7 Milyar dana yang masuk ke Desa Tanjungtiga atas usulan kades dan dewan, saya menyetujui anggaran digelontorkan ke Tanjungtiga, saya tidak mau mendengar rakyat Tanjungtiga kebanjiran."

Kang Jimat pun berpesan kepada para warga untuk membayar PBB, karena dengan PBB, maka pembangunan dapat berjalan.
"Yang belum bayar PBB, wayana weh, da ini buktinya, Pemda mau dari mana kalau bukan dari PBB."

Kang Jimat pun mengajak para warga untuk bersama-sama bergotong royong untuk menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun.
"Tapi tolong yang namanya merawat menjaga memelihara saya minta tolong, hitung hitung kita mewariskan kepada anak cucu kita, mari kita rawat dan jaga, mari kita sama sama gotong royong untuk perawatan dan pemeliharaan jalan ini, mudah mudahan awet."

Kang Jimat pun memohon maaf untuk wilayah lain yang belum mampu maksimal dalam pembangunan, karena 2 tahun terkendala dengan adanya covid-19.
"Mohon maaf untuk wilayah lain belum maksimal dalam pembangunan sehubungan dengan kondisi covid."

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kang Jimat, sebagai simbolis telah diresmikannya Ruas Jalan Ciasem Hilir - Tanjungtiga.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Anggota DPRD, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis PUPR, Ketua Forum BUMD Subang, Camat, Kepala Puskesmas dan Muspika Kecamatan Blanakan.***Asep Nasa - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form