Pengurus FOKBI Subang Resmi Dilantik



Subang CyberNasa :Bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Subang Jajaran Pengurus FOKBI (Federasi Olah Raga Kreasi Budaya Indobesia) Kabupaten Subang Masa Bakti 2021-2026 resmi dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah FOKBI Provinsi Jawa Barat Hj. Tetet Sutardjo, Selasa (16/8/2022)

Dengan tagline FOKBI Subang Bergaya (Sehat Untuk Bangsa, Bersama menjaga Budaya), jajaran pengurus FOKBI Kabupaten Subang yang diketuai oleh Ega Agustine Rosyadi tersebut secara khidmat telah resmi dan disahkan.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Tetet mengucapkan apresasi dan rasa bangganya kepada pengurus DPC FOKBI Subang yang telah banyak meraih prestasi meski belum dilantik. Adapun prestasi yang diraih FOKBI Subang diantaranya juara 1 Perorangan dan Juara 2 beregu pada FORPROV IV Jawa Barat di Sukabumi dan turut berpartisipasi dalam FORNAS VI di Palembang bulan juli 2022.

Dirinya menilai berbagai pencapaian yang diraih FOKBI Subang karena kepiawaian ketua dan jajaran pengurus serta dukungan berbagai pihak baik dari kepala daerah hingga masyarakat kabupaten Subang. Ia mengajak pula agar membantu kesuksesan penyelenggaraan FORNAS VII 2023 dimana Provinsi Jawa Barat menjadi tuan rumah "mohon dukungannya agar FORNAS Jabar 2023 sukses acara, sukses jadi yang terbaik, sukses kenangan dan sukses ekonomi kerakyatan" tandasnya
Sementara itu dalam sambutannya Ega mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya pelantikan pengurus FOKBI Subang dan berharap dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya "Alhamdulillah sekarang sudah resmi dan disahkan mudah-mudahan bisa menjalanakan amanah sebaik-baiknya" tandas Ega.

Dirinya mengajak kepada segenap jajaran pengurus FOKBI Subang agar semakin bersemangat serta berharap kedepan DPC FOKBI Subang makin kompak dan semakin berprestasi " kedepan tidak hanya di tingkat provinsi juaranya, semoga bisa ke tingkat nasional" ujar Ega.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Subang merangkap ketua KORMI Subang Agus Masykur Rosyadi mengungkapkan rasa syukurnya atas pelantikan pengurus FOKBI Subang dan berharap peran aktif FOKBI agar mampu meningkatkan serta mengoptimalkan budaya lokal di Kabupaten Subang melalui olahraga. Dirinya mewakili Bupati Subang mendukung penuh berbagai program FOKBI Subang dan berharap agar mampu meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat Subang melalui budaya dan olahraga. Dirinya berpesan kepada jajaran pengurus FOKBI dan KORMI Subang agar serius mempersiapkan diri menyongsong FORNAS VII Jabar tahun 2023. "Untuk selanjutnya Subang harus juara 1, Subang Jawara Jabar Juara" ujarnya

Pelantikan tersebut semakin terasa istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun Ega Agustine, istri Wakil Bupati Subang, ***Asep Nasa YH - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form