Lomba Paduan Suara & Senam Lansia Tingkat Kab. Subang





Subang CyberNasa : Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku penasehat muslimat PC NU Kabupaten Subang hadir sekaligus membuka kegiatan acara lomba paduan suara dan senam lansia tingkat Kabupaten Subang di aula kantor sekretariat PC NU Kabupaten Subang. Sabtu (6/8/22)

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H. Adapun peserta yang mengikutinya sebanyak 30 peserta perwakilan tiap Kecamatan Se-Kabupaten Subang.

Hj. Yoyoh yang akrab disapa Mimih menyampaikan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah harus dijadikan suatu upaya untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Saya berharap peringatan Tahun Baru Islam ini menjadi sarana syiar da’wah Islam sehingga dapat menjadi penyemangat bagi kita dalam beribadah”, Ucapnya.


Pada Kesempatan itu juga, Mimih mengingatkan seluruh pengurus PC NU untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. “Kita sudah 4 tahun lamanya tidak bisa mengadakan kegiatan dikarenakan pandemi covid-19. Jelasnya 

“Pesan saya, kita harus mencintai diri kita, keluarga kita dan saudara-saudara kita dengan cara saling mengingatkan akan pentingnya vaksin booster covid-19,” Terangnya.

Mimih juga menyampaikan selamat berlomba kepada seluruh peserta yang akan bertanding, “Kalah menang itu hal wajar, yang terpenting semangat mengikuti perlombaan dan berikan yang terbaik.” Pungkasnya.**Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form