Kang Akur Buka Senam Zumba Massal




MEMBUKA SENAM ZUMBA MASSAL & SEPEDA SANTAI, KANG AKUR : INI GERAKAN HIDUP SEHAT

Subang CyberNasa :Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi membuka senam zumba massal & sepeda santai, di area Lapang PORMAS Sukamelang, Subang (31/7/2022)

Kegiatan Senam Zumba Massal & Sepeda Santai tersebut, diselenggarakan oleh Kelurahan Sukamelang & Karang Taruna Saraga, dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77th.

Plt Lurah Sukamelang Ibu Nina Herlina S.E dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77th, diadakan Lomba Badminton (5-7 Agustus), Volley Ball (7 Agustus), Sepak Bola (10 Agustus), dan Senam Zumba Massal & Sepeda Santai (31 Juli), dengan Hadiah Doorprize, Trophy, serta Uang Pembinaan.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya mengapresiasi kepada jajaran kelurahan sukamelang yang bekerja sama dengan karang taruna saraga atas kegiatan tersebut.

Kang Akur menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut sebagai ajang memacu semangat untuk terus melaksanakan gerakan hidup sehat di masyarakat dan juga memperkuat hubungan silaturahmi

Sambung Kang Akur dalam sambutannya juga menghimbau semua peserta Senam zumba dan Sepeda santai bagu yang belum di vaksin, baik dosis 1 atau 2 maupun booster agar untuk segera mendatangi fasilitas kesehatan untuk di vaksinasi

Dalam kegiatan tersebut Kang Akur membuka kegiatan senam zumba & sepeda santai, kemudian kang akur didampingi ibu wakil ketua tp pkk, camat Subang, plt lurah sukamelang, mengikuti senam zumba bersama peserta di lapang pormas.

Turut hadir di acara tersebut Camat Subang, Plt Lurah Sukamelang, Wakil Ketua TP PKK Kab. Subang, Aparatur Kelurahan Sukamelang dan tamu undangan lainnya.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form